Honda Lakukan Ekspansi Dealer di Kota Gorontalo

NERACA

Honda terus memperluas jaringandealerresminya dengan meresmikandealerHonda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo. Honda Nengga Mobilindo merupakandealerresmi Honda yang ke-102 di Indonesia dandealerresmi ke-7dipulauSulawesi, sekaligusmenjadidealerresmi pertama di kota Gorontalo.

Honda Nengga Mobilindo beralamat lengkap di Jl.Dr.H.Medi Botutihe No.44, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo 96114. Honda Nengga Mobilindoberdiri di atas lahan seluas 5.150 m2,sertamemiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts, body & paint)yang telah terpadu dansesuai dengan standar Honda.

Honda Nengga Mobilindo memilikishowroomseluas 510 m2yang nyaman,moderndanmenampilkan semualine-upproduk-produk Honda terbaru. Honda Nengga Mobilindo juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Roomdan Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nengga Mobilindo memiliki fasilitas servis dengan area seluas1.264m2yang dilengkapi dengan 6bayGeneral Repair, 3 bay perawatan berkala, 1bayQuick Service,1bayFinalInspection dan1 bay Wheel Alignment. Honda Nengga Mobilindo juga memiliki area Spare Parts seluas 199 m2yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen,khususnya di kota Gorontalo.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo juga dilengkapi dengan area Body & Paint seluas 796 m2yang memiliki 2 Spray Booth, 13 bay Body Paintingdan 1bayFinalInspection.HondaNengga MobilindomerupakandealerHonda ke-44 yang mengimplementasikan Water Based Painting.

“Semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringandealerresmi Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purnajual Honda,” cetus Tomoki Uchida, Presiden Direktur PTHonda Prospect Motor.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,Honda Nengga Mobilindo merupakan jaringandealerresmi pertama Honda di kota Gorontalo. Harapan kami dengan diresmikannya Honda Nengga Mobilindo ini, kebutuhan pelanggan Honda di kota Gorontalo khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual.

Honda Nengga Mobilindo merupakandealerresmi 3S ke-9 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2014 ini, setelah Honda Trio Raya (Palangkaraya, Kalimantan Tengah), Honda Naga Motor (Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat), Honda Megatama Kapuk (Kapuk, Jakarta Barat), Honda Sukun Malang (Malang, Jawa Timur), Honda Union Tangerang (Tangerang),Honda Auto Serang (Serang, Banten), Honda Kupang Indah (Kupang, Nusa Tenggara Timur)dan Honda Sonic (Bandung, Jawa Barat).

BERITA TERKAIT

Wali Kota Denpasar Ajak Angkat Kearifan Lokal, Bentuk Karakter Anak - Rare Bali Festival 2018

Wali Kota Denpasar Ajak Angkat Kearifan Lokal, Bentuk Karakter Anak Rare Bali Festival 2018 NERACA  Denpasar - Rare Bali Festival…

Steady Safe Pacu Ekspansi Bisnis di Tiga Kota - Perluas Penetrasi Pasar

NERACA Jakarta – Ketatnya bisnis transportasi seiring dengan serbuan transportasi berbasis online, tidak menyurutkan emiten penyedia jasa transportasi PT Steady…

TunaiKita Ekspansi di 159 Kota dan Kabupaten Indonesia

      NERACA   Jakarta - Perusahaan Financial Lending Tunaikita mendukung target pemerintah mencapai finansial inklusi 75 persen di…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Lexus Kembangkan Teknologi Hybrid Electric dan Eco-Turbo

Lexus mengembangkan teknologi mesin hybrid dan turbo secara independen guna memperkokoh posisinya sebagai kendaraan kelas premium yang tidak hanya mewah…

Yamaha Rilis Varian Warna Baru Pada All New Vixion

Yamaha meluncurkan varian warna baru pada model sepeda motor All New Vixion R dan All New Vixion guna menarik minat…

Bisnis Motor Listrik Diupayakan Dapat Insentif

Kementerian Perindustrian mencari insentif fiskal untuk pengembangan motor listrik di dalam negeri, kata Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat…