Chelsea Islan, Brand Ambassador Tokopedia

Sabtu, 22/11/2014

Tokopedia, secara resmi memperkenalkan Chelsea Islan sebagai brand ambassador pada press conference yang diadakan di Hotel Mulia Jakarta, 12 November 2014.

“Merupakan sebuah kehormatan yang sangat besar bagi saya untuk menjadi brand ambassador Tokopedia, perusahaan internet Indonesia yang memiliki visi untuk membangun tanah air.Fokus Tokopedia untuk memajukan UMKM Indonesia merupakan hal yang luar biasa. Bersama Tokopedia, masyarakat Indonesia dapat membangun usaha online mereka secara mudah dan gratis.” ujar Chelsea Islan.

Sebagai brand ambassador Tokopedia, Chelsea juga telah merencanakan serangkaian kegiatan yang akan dimulai sekitar pertengahan tahun 2015. Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Menurut CEO Tokopedia, William Tanuwijaya mencari orang yang tepat untuk menjadi brand ambassador Tokopedia bukanlah hal yang mudah. “Pekerjaan seorang brand ambassador bukanlah sekedar tersenyum cantik untuk audiens. Sosok yang dipilih Tokopedia harus memiliki mimpi yang sama dengan kami; yaitu ‘Membangun Indonesia Lebih Baik Lewat Internet’. Terlihat dari partisipasi aktif Chelsea dalam beberapa kegiatan sosial, kami melihat bahwa dirinya adalah sosok yang memiliki komitmen serta dedikasi tinggi untuk membangun Indonesia, dan hal itulah yang membuat kami semakin yakin untuk bekerja sama dengan-nya.”

“Chelsea Islan adalah sosok seniman Indonesia yang luar biasa. Chelsea memiliki idealisme tersendiri yang membuat kami yakin bahwa dia-lah sosok yang tepat untuk merepresentasikan visi dan misi Tokopedia untuk Indonesia,” ujar COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison,.

Bersama Chelsea Islan, Tokopedia yang baru saja mencatat sejarah sebagai perusahaan internet pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang mendapatkan investasi terbesar, semakin memantapkan komitmennya untuk terus mencatat sejarah-sejarah lainnya demi membangun Bangsa Indonesia.