Belasan Perusahaan Borong Penghargaan

Indonesia CSR Summit

Sabtu, 22/11/2014

NERACA

Bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI dan didukung Majelis PermusyawaratanIndonesia RI, 17 November 2014 lalu The Latofi School of CSR menggelar acara puncak pemberian penghargaan Indonesia Social Responsibility Award 2014 di Hotel Bidakara, Jakarta

The Indonesian CSR Summit diadakan untuk ke 5 kalinya, dimana pada penganugerahan kali ini diberikan pada predikat perusahaan baik. Kegiatan ini sendiri merupakan pertemuan para pihak perusahaan untuk membangun kerjasamadan menjelaskan agenda aksi masing-masing.

ChairmanThe La Tofi School of CSR, La Tofi, yang menjadi penggagas kegiatan puncak penghargaan CSR 2014, mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan sejak lima tahun lalu tersebut, dapat menjadi tolak ukur untuk melihat iktikad perusahaan di Indonesia, untuk berpartisipasi dalam mendorong percepatan ekonomi Indonesia dalam menghadapi persaingan global.

"Kami juga menganugerahkan penghargaan kepada Pemda dan tokoh, yang dianggap ikut berpartisipasi menunjang komunitasnya. Mudah-mudahan lewat kegiatan ini, dapat menjadi langkah penting untuk menghadapi MEA 2015," ujar La Tofi.

Tahun ini, terdapat belasan perusahaan di Indonesia yang berhak mendapatkan penghargaan. Di antaranya, PT Pertamina, PT BRI, PT Asabri, PT Bank CIMB Niaga, PT Adaro Energy, PT Astra Agro Lestari, PT Indosemen Tunggal Prakarsa, PT Kaltim Primaco, APP Indonesia, PT Helvita Farm Plantation, PT Sidomuncul, PT Astra International Tbk, PT Pupuk Kaltim, PT BCA, dan PT Freeport Indonesia.

Topik Terkait

penghargaan alexa