Penjelasan AXA Mandiri

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Usman di media Neracapada tanggal 14 November 2014 yang berjudul ”Pengembalian Uang Polis AXA Mandiri Tak Sesuai Janji,” kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami. Berkaitan dengan keluhan yang disampaikan, Bapak Usman sudah bisa menikmati secara penuh manfaat No Claim Bonus atas produk Mandiri Hospital Saving sejak tanggal 7 November 2014.

Head of Customer Marketing AXA Mandiri

Maika Randini

BERITA TERKAIT

Jababeka Residence Menuju Kota Mandiri Internasional

Jababeka Residence Menuju Kota Mandiri Internasional  NERACA Jakarta - Pengembangan kawasan residensial Jababeka tidak lepas dari konsep kota mandiri terintegrasi…

Bank Mandiri Gandeng Rintis dan Citilink - Perkuat Digital Banking

    NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melakukan kerja sama dengan operator layanan switching PT Rintis…

Targetkan Satu Juta Pengunjung - Mandiri PRI 2017 Akan Jadi Ajang Pameran Unik dan Tak Terlupakan

Targetkan Satu Juta Pengunjung Mandiri PRI 2017 Akan Jadi Ajang Pameran Unik dan Tak Terlupakan NERACA Jakarta – Mandiri Pekan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

BPJS Tidak Berlaku Hari Libur

Pemerintah sebagai pemrakarsa terbitnya BPJS Kesehatan yang wajib dimiliki oleh setiap orang di Indonesia, tampaknya lupa mengingatkan fasilitas kesehatan seperti…

Penerangan Jalan yang tidak Berfungsi

Lampu PJU dipertigaan antara Jalan Jombang ( jalan Amir Machmud), Jalan Sumatra (Pintu Utara VBI) dan Jalan Sawil, Tangerang, dimatikan…

Taksi Online Tawar Menawar di Bandara

Ketika kami mendarat di Bandara Halim, Jakarta, beberapa waktu lalu, mencoba menghubungi taksi online (GrabCar) untuk perjalanan ke rumah di…