Penjelasan AXA Mandiri

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Usman di media Neracapada tanggal 14 November 2014 yang berjudul ”Pengembalian Uang Polis AXA Mandiri Tak Sesuai Janji,” kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami. Berkaitan dengan keluhan yang disampaikan, Bapak Usman sudah bisa menikmati secara penuh manfaat No Claim Bonus atas produk Mandiri Hospital Saving sejak tanggal 7 November 2014.

Head of Customer Marketing AXA Mandiri

Maika Randini

BERITA TERKAIT

SINERGI MANDIRI INHEALTH - OMNI HOSPITALS CIKARANG

Direktur Mandiri Inhealth Eddy Alfian (tengah) bersama Direktur Utama Omni Hospitals Cikarang Dr. Ridwan T. Lembong, MM, MMRS, MBA (kiri)…

KTNA Depok Dorong Usaha Tani Mandiri Profesional - Potensi Omzet Miliaran/hari

KTNA Depok Dorong Usaha Tani Mandiri Profesional Potensi Omzet Miliaran/hari   NERACA Depok - ‎Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota…

SINERGI MANDIRI INHEALTH - BETHSAIDA HOSPITALS

Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila (kanan), Direktur Utama Bethsaida Hospitals dr. Bina Ratna Kusuma Fitri (tengah) dan Kepala Kantor…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kemacetan Akibat Pembangunan LRT

Jalan Tol di Kelapa Gading serta proyek infrastruktur lainnya di Jakarta tidak semata mata karena penyempitan jalur, tetapi rusaknya jalan…

Saran Buat PD Pasar Jaya Klender

Di kawasan sekitar Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur kondisinya sangat semrawut karena banyak angkot yang tidak menaikkan penumpangnya di terminal…

Angkot Ngetem Sembarangan

Di sepanjang jalan Kranji Bekasi, tepatnya dari arah Pertokoan Kranji sampai Grand Kraji banyka angkot yang asala saja mengetem dan…