Mansek Buka Kantor Cabang di Yogyakarta

Selasa, 18/11/2014

Membidik investor potensial di daerah, PT Mandiri Sekuritas (Mansek) terus menambah kantor cabang baru. Belum lama ini, perseroan resmi membuka kantor cabangnya di Yogyakarta untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai broker lokal teraktif di pasar modal dengan jalur distribusi terluas.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (17/11), Head of Equity Capital Markets Retail Mandiri Sekuritas Ridwan Pranata mengatakan, perseroan memiliki komitmen untuk menjadi akses pilihan utama masyarakat Indonesia dalam berinvestasi di pasar modal,”Komitmen tersebut telah kami laksanakan secara konsisten melalui rangkaian kegiatan edukasi kepada masyarakat, inovasi dalam menyediakan layanan investasi terlengkap, serta ekspansi jaringan agar lebih mudah dijangkau masyarakat luas," tuturnya.

Dia menjelaskan, Yogyakarta memiliki potensi ekonomi yang melimpah dari berbagai sektor, di antaranya perdagangan, pariwisata dan jasa. Berdasarkan studi Mandiri Sekuritas, Yogyakarta memiliki potensi investor cukup besar, mencapai sekitar 1 juta orang berdasarkan jumlah usia produktif.

Selain itu, Yogyakarta dinilai dapat berperan besar dalam memperkuat industri pasar modal dengan mendorong pertumbuhan investor domestik di provinsi ini,”Untuk mencapai hal itu, kami berkomitmen untuk terus memberikan wawasan dan pemahaman mengenai pentingnya investasi di pasar modal kepada masyarakat di kota ini, sehingga pada akhirnya investasi ini dapat menjadi pilihan yang menguntungkan," ungkap Ridwan.

Mansek juga terus berekspansi dan hingga kini memiliki jalur distribusi terluas mencapai 264 lokasi di Indonesia dan Singapura untuk melayani seluruh nasabah dan menjangkau masyarakat yang lebih luas. Layanan perseroan hadir melalui 30 kantor cabang di sentra-sentra ekonomi Indonesia, termasuk 1 kantor cabang di Singapura. (bani)