Produsen Obat Tempo Raih ICSA Award

Produsen obat bodrex, PT Tempo Scan Pacific Tbk terbukti menjadi merek terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan Indonesia.Hal itu dibuktikan dengan diperolehnya anugerah Indonesian Costumer Satistaction Award (ISCA) atau Anugerah Kepuasan Pelanggan Indonesia.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (13/11), General Manager Adult Analgesic, Cough & Cold PT Tempo Scan Pacific Tbk, Dedy Angkakusuman mengatakan, untuk kategori sakit kepala, tahun ini merupakan yang ke-9 kalinya Bodrex mendapatkan ICSA, sedangkan untuk Bodrex Flu& Batuk tahun ini merupakan yang ke-2 kalinya.

Menurut Dedy Angkakusuman, Bodrex mengungguli merek-merek obat flu lain yang menguasai pasar dan rata-rata sudah hadir di pasar terlebih dahulu dibandingkan bodrex Flu & Batuk yang baru hadir di pasar Indonesia tahun 2002.

Sementara itu Justrisiana, Senior Brand Development Manager Adult Analgesic, Cough & Cold mengatakan, Bodrex Flu & Batuk di-launching sebagai obat hibrid antara flu dan batuk sekaligus. Pada saat itu obat flu dan obat batuk berdiri sendiri-sendiri dan pasarnya sudah sangat ramai”Obat flu yang identik dengan timbulnya rasa kantuk pun teratasi oleh Bodrex Flu & Batuk yang tidak menimbulkan kantuk. Kesuksesan bodrex Flu & Batuk sebagai pionir obat flu dan batuk diikuti oleh kompetitor-kompetitornya hingga saat ini banyak obat flu yang memiliki varian flu dan batuk,” kata Justrisiana.

ICSA sendiri hadir untuk yang ke-16 kalinya tahun ini. Dilakukan melalui survey di 6 kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar) dengan jumlah sampel sebanyak 7500 orang. Parameter yang digunakan ICSA untuk mengukur Total Satisfaction Score (TSS) antara lain: Quality Satisfaction Score (QSS), Value Satisfaction Score (VSS), Perceived Best (PB), dan Expectation Score (ES). (bani)

Related posts