Saya mempunyai dua rumah bersebelahan dengan dua nomor pelanggan PLN. Tanggal 26 Oktober 2014, saya melakukan pengisian pulsa masing masing sebesar Rp 300 ribu.
Tanggal 30 Oktober 2014, terjadi pemadaman listrik. Akan tetapi setelah lampu menyala, Kwh pada salah satu nomor pelanggan tersebut telah habis, sedangkan yang lainnya masih normal.
Saya sudah mencoba menghubungi cal centre 123, akan tetapi sampai saat ini tak ada tindaan nyata yang dilakukan. Dan janji untuk mengirimkan teknisi juga tidak ditepati.
Marwan, Tangerang Selatan
irwansyahmarwan@gmail.com
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…
Selama ini dalam praktiknya ada perbedaan pelayanan pasien BPJS Kesehatan yang tidak seragam diantara rumah sakit (RS) khususnya di unit…
Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…
Hampir setiap saat terjadi penumpukan penumpang di stasiun transit Manggarai. Penyebabnya adalah adanya KRL CommuterLine rute Kampung Bandang-Manggarai dan Angke-Manggarai,…
Selama ini dalam praktiknya ada perbedaan pelayanan pasien BPJS Kesehatan yang tidak seragam diantara rumah sakit (RS) khususnya di unit…