"Halloween Party" Bersosialisasi dengan Bahasa Inggris

Social Club Siswa Wall Street

Sabtu, 15/11/2014

NERACA

Tahun ini, “Halloween” dirayakan secara berbeda oleh para siswa Wall Street English. Wall Street English menyelenggarakan kegiatan social club bertajuk “Halloween Party” dengan mengusung tema yang berbeda di setiap center. Kegiatan ini merupakan bagian dari sistem pengajaran “Total English Environment” Wall Street English yang menawarkan berbagai cara yang menyenangkan dan mendidik dalam meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris para siswa.

Selama kegiatan social club berlangsung, para siswa Wall Street English di Ratu Plaza mengikuti kegiatan edukasi bertemakan Halloween seperti “Halloween Spelling Bee” dan ”Pin It!”. Dalam permainan edukasi “Halloween Spelling Bee”, para siswa diminta untuk mengeja kata-kata yang berhubungan dengan Halloween seperti devilish, broomstick dan monstrous. Sementara dalam “Pin it!”, siswa dengan mata tertutup diminta menempelkan beberapa pin pada gambar dengan bantuan anggota tim yang meneriakkan instruksi.

“Tema Halloween adalah contoh kegiatan social club yang dapat memperkaya khasanah budaya para siswa dengan memperkenalkan budaya dari negara lain. Selain itu, mengikuti kegiatan edukasi bertemakan Halloween seperti “Halloween Spelling Bee” dan “Pin It!” dapat meningkatkan rasa percaya diri siswa untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris. Selama mengikuti kegiatan social club yang menyenangkan, para siswa diharuskan untuk hanya berkomunikasi dalam Bahasa Inggris,” ujar William Karmawan, Brand, Communications and PR Marketing Manager, Wall Street English Indonesia.

Selain mengadakan kegiatan edukatif yang menyenangkan, kegiatan social club ini juga memberikan penghargaan kepada beberapa siswa untuk kategori: Best Harry Potter Costume, Best Halloween Costume, Best New Student dan Best Student.