Shell Helix Gelar Lomba Lari Malam

Sabtu, 15/11/2014

NERACA

Baru-baru ini Shell Lubricants Indonesia lewat produk pelumas barunya Shell Helix Ultra dengan Pure Plus Technology menggelar ajang lari marathon bertajuk “Shell Helix Ultra10K Race” The1st Human Automotive Night Run, sebuah lomba lari 5KM dan 10KM yang dikemas bernuansa balap otomotif dan dilakukan pada malam hari.

Shell Helix Ultra 10K Race pertama akan digelar di BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan pada Sabtu besok, tanggal 08 November 2014 kemarin. Flag Off akan dilakukan pada jam 19.00 WIB untuk pelari 10K dan disusul 10 menit kemudian untuk para pelari 5K.

Menurut Edward Satrio, Brand and Communication Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia, lomba lari Shell Helix Ultra 10K Race yang akan digelar di Jakarta akan diikuti oleh lebih dari 2,000 orang peserta. Para peserta juga berasal dari kalangan komunitas lari di sekitar Jabodetabek.

Ajang lari ini akan dikemas dengan cara yang fun dan para peserta diajak untuk merasakan hubungan antara manusia dengan otomotif serta bagaimana teknologi PurePlus ini bekerja pada pelumas Shell Helix Ultra hingga sensasi akhir yang dihasilkan dari pelumas ini.

Para peserta lari tak hanya diajak merasakan sensasi dari cara kerja dari pelumas Shell Helix Ultra with Pure Plus Technology, namun juga akan mendapatkan banyak keistimewaan.

Pada tenda refreshment , misalnya, selain mendapatkan minuman gratis yaitu Mizone dan buah gratis seperti pisang dan jeruk, maka para pelari juga akan mendapat makan malam yang disajikan dengan food truck Loco Mama (masakan Meksiko) dan NomNom Meals Box (masakan ala Barat) - yang belakangan inimenjadi trend baru di Jakarta .

“Semua peserta akan mendapatkan satu kupon untuk mengambil satu jenis makanan yang disukainya untuk makan malam usai berlari. Foodtruck akan memperlihatkan kedekatan antara human dan automotive terus berlangsung hingga akhir acara,” ungkap Edward Satrio.