CIMB Niaga Digital Lounge Kembali Hadir

Solo, Jawa Tengah

Senin, 10/11/2014

NERACA

Solo - Sejak pertama kali diperkenalkan pada April 2013, CIMB Niaga Digital Lounge terus merambah ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Setelah Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Medan dan Denpasar, PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali meresmikan operasional CIMB Niaga Digital Lounge di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jl. Yosodipuro No 133, Jawa Tengah. Hadirnya CIMB Niaga Digital Lounge ini sebagai respon atas kebutuhan layanan perbankan yang serba cepat, aman, nyaman, dan efisien bagi masyarakat perkotaan seperti Solo.

CIMB Niaga Digital Lounge menyediakan beragam fasilitas dan layanan perbankan, mulai mesin ATM, mesin setor tunai, CIMB Clicks (internet banking), hingga video banking dengan layar sentuh yang menampilkan officer untuk membantu transaksi nasabah. Teknologi terkini yang dipadukan dengan desain interior modern dan alunan musik, sangat cocok bagi nasabah berjiwa muda.

Head of Sales & Distribution III CIMB Niaga Robby Mondong mengatakan, Digital Lounge pertama di provinsi Jawa Tengah ini, beroperasi setiap hari, termasuk hari libur. Jam buka dan tutupnya mengikuti waktu operasional Solo Paragon Lifestyle Mall, yakni pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Dengan demikian, nasabah dapat menikmati layanan Digital Lounge dengan leluasa, termasuk akhir pekan.

"Semua proses di CIMB Niaga Digital Lounge disederhanakan secara digital dan paperless (tanpa kertas), seperti pembukaan rekening melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang dikirim langsung ke email nasabah. Aplikasi kartu kredit dan informasi produk juga demikian," kata Robby saat peresmian CIMB Niaga Digital Lounge di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jawa Tengah, Jumat (7/11), pekan lalu.

Robby menambahkan, Digital Lounge ini juga melayani tarik dan setor tunai, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran beragam tagihan seperti kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya.

Meski serba digital, lanjut Robby, nasabah tak perlu canggung. Pasalnya, ada digital banking manager dan video banking officer yang membantu nasabah saat berkunjung. "Ini salah satu cara kami membuat nasabah nyaman, mudah dan betah bertransaksi karena lokasi mall berada di tengah kota yang strategis, sehingga mudah dijangkau dari mana saja. Juga, untuk menggaet nasabah baru," kata Robby.

Untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke Digital Lounge terbaru ini, CIMB Niaga menawarkan sejumlah program promosi, seperti lelang gadget terbaru dengan harga mulai Rp1 juta. Ada juga gratis biaya transfer melalui video banking. Sedangkan bagi nasabah yang membuka tabungan dengan setoran awal lebih dari Rp10 juta di Digital Lounge Solo Paragon Lifestyle Mall, akan mendapatkan hadiah USB. Semua program promosi tersebut berlaku sampai dengan Desember 2014.

Hadirnya outlet Solo ini, menambah jumlah CIMB Niaga Digital Lounge. Saat ini, terdapat 20 CIMB Niaga Digital Lounge yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya (16 outlet), Surabaya, Medan, Denpasar, dan yang terbaru, Solo. Hal ini semakin memantapkan posisi CIMB Niaga sebagai bank terdepan dalam layanan branchless banking di Tanah Air. [rin]