Bio-Oil Mengerti Kebutuhan Wanita Indonesia

Sabtu, 15/11/2014

Sekarang ini, peran wanita tidak hanya fokus pada satu kegiatan, tetapi justru dituntut untuk melakukan kegiatan multi-fungsi. Tuntutan yang dimiliki bukan hanya sebatas pekerjaan, tetapi juga terkait dengan kepercayaan diri wanita harus merasa nyaman dan berpenampilan baik setiap saat.

NERACA

Tiara Dwijayanti Lestari,Corporate Spokeperson, PT. Radiant Sentral Nutrindomengatakan bahwa Bio-Oil kami hadirkan di Indonesia untuk menjawab kebutuhan keinginan wanita Indonesia yang ingin memperbaiki tampilan kulit bermasalah.

”Tujuan kami adalah untuk membuat konsumen puas dan bahagia ketika kulit mereka juga bahagia. Bio-Oil menggugah semua wanita untuk merasakan langsung dan berbagi cerita bahagia. Dengan memiliki kulit yang sehat dan bahagia dapat menjadikan sosok wanita merasa luar biasa serta percaya diri dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya,” cetus Tiara dalam pressnya, Jum'at kemarin (09/11).

Tiara mengatakan Bio-Oil merupakan produk spesialis perawatan kulit untuk membantu memperbaiki permasalahanscarsdanstretch markspada bagian wajah dan tubuh. Seringkali wanita merasa malas karena harus meluangkan waktu yang cukup banyak untuk memiliki kulit sehat dan menghindari bahan berdasar minyak karena merasa tidak nyaman dan terasa lengket.

Melihat hal ini dr. Eliza Miranda, SpKK,menjelaskan, kerusakan kulit di Indonesia sebagian besar disebabkan oleh paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet (UV) atau sering disebut dengan “efek photoaging.”

“Indonesia merupakan negara tropis dengan paparan UV A & UV B yang cukup tinggi. Kondisi ini dapat menyebabkan elastisitas dan kolagen menurun serta rusak yang memberi dampak kulit menjadi rentan terhadap peregangan dan permasalahan kulit sepertistretch markslebih mudah,” kata dr. Eliza.

Menurut dr. Eliza khusus untukscarsdanstretch marks,penanganan yang tepat adalah dengan menemukan produk yang mengandung turunan vitamin A sintetis dimana salah satunya adalah retinolyang berfungsi untuk menghambat degradasi kolagen di jaringan kulit, merangsang pembentukan kolagen baru, dan meningkatkan elastisitas kulit. Lakukan perawatan kulit sejak dini agarstretch marksdanscarsdapat dicegah.

Sedangkan Nurhayatini,Product Manager, PT. Radiant Sentral Nutrindomenambahkan, Bio-Oil dikenal sebagai “dry oil” yang dapat menyerap cepat sehingga tidak terasa berminyak ketika kita aplikasikan. Mempunyai terobosan bahan aktif PurCellin OilTM yang dipadukan dengan campuran unik minyak dari tumbuh-tumbuhan alami yang di ekstrak dan minyak esensial alami seperti Lavender, Kalendula, Rosemary dan Kamomil untuk penyerapan lebih cepat di jaringan kulit.

“Perpaduan bahan ini dapat melembutkan, menghaluskan, menyejukkan dan mencerahkan kulit. Bio-Oil juga efektif untuk menghilangkan permasalahan kulit lainnya seperti penuaan dini, kulit dehidrasi dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu, Bio-Oil juga cocok digunakan untuk kulit sensitif, hypoallergenic, noncomedogenic dan non-acnegenic,” kata Nurhayati.

Safina HasandanEndhitayang hadir dan ikut dalam talkshow turut serta dalam menceritakan pengalaman mereka selama menggunakan Bio-Oil.

“Awalnya saya mendapatkan Bio-Oil dari seorang teman yang sangat merekomendasikan produk ini untuk mengatasi permasalahanscarsdanstretch markssebagai persiapan kehamilan sejak di awal trismester kedua. Saat ini, meskipun sudah melahirkan, saya masih menggunakan Bio-Oil dua kali sehari sebagai pelembap untuk menjaga elastisitas kulit terutama muka setelah dibersihkan dari segala riasan. Saya sangat puas dan saya akan merekomendasikannya ke teman- teman lainnya,” cetus Safina Hasan.

Tiara mengatakan kami memiliki visi untuk mengatasiscarsdanstretch marksdi dunia dan menjadi produk pilihan pertama yang direkomendasikan untukscarsdanstretch marksdi Indonesia. Untuk menikmati produk kami silahkan kunjungi Guardian, Bio-Oil ukuran 60ml akan hadir dengan harga Rp. 120.000, - per botol.