Grand Opening Whiz Prime Hotel & Ground Breaking Matador Family Waterpark

NERACA

Cikarang –ISPI GROUP bekerja sama dengan INTI WHIZ menghadirkan WHIZ PRIME CIFEST yang merupakan hotel Whiz Prime PERTAMA yang berada di jantung niaga Cifest Walk Cikarang. Hotel yang berkategori bintang 3 ini mempunyai 122 kamar & dilengkapi 8 Ruang Pertemuan dengan kapasitas hingga 300 orang.

“Kawasan CIFEST WALK hanya berjarak 5 km dari Tol Cikarang Barat, Sebuah kawasan yg berada di dekat sekitar 1000 industri BEKASI INTERNATIONAL INDUSTRY ESTATE seperti; Hyundai, EJIP, Sumitomo, Delta Silicon dan lain-lain yang rata rata berasal dari negara Jepang dan Korea. Inilah salah satu alasan Hotel Whiz hadir disini,” jelas Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto.

Dengan nilai investasi lebih dari Rp 500 milyar yang sudah ada dan sudah disiapkan Rp 300 miliar yang akan digelontorkan kedepannya, ISPI GROUP akan mengembangkan kawasan CIFEST WALK yg terdiri dari; Cifest Walk, Cifest Hill dan Vila Mutiara Cikarang seluas lebih dari 200 Ha.

Di kawasan ini selain hotel Whiz Prime yg sudah berdiri, akan sebanyak 400 unit dengan harga mulai Rp. 300 Juta-an berada disamping Giant, hunian modern dan commercial area terlengkap di Cikarang dengan ratusan ritel, Food and Fun, Giant Ekspres, Matador Waterpark, Starmoon Recreation & Culinary Area dan automotive part center.

Waterpark Matador

Waterpark MATADOR berlokasi disamping Whiz Hotel yang diperkirakan dibuka Desember tahun 2014 ini dan Venue Hang Out bernama Star Moon Walk dimana pengunjung dapat menikmati makanan lengkap dengan aktifitas dan suasana berbeda setiap bulannya (tempat makan berdasarkan zodiac bintang : capricon, aquarius piches, aries, Taurus, Gemini dan lain-lain) dibuka pertengahan 2015. Di tempat ini juga dirancang khusus sehingga pengunjung dapat menikmati sinar bulan dari atas langit setiap malam.

Bersamaan dengan Grand Opening kedua produk tersebut, ISPI Group meluncurkan Fashion Walk Commercial Office yaitu bangunan 3 lantai yang mempunyai tampak 2 muka, tampak ruko dapat dilihat dari dalam Cifest dan Jalan Cibarusah. Ruko istimewa tersebut dipasarkan dengan harga Rp. 1,9 Miliar.

Kawasan Cifest Walk

Konsep One-stop-shopping dengan kawasan hijau yang teduh (FESTIVE, GREEN AND LIGHT) itulah yang ingin dicapai oleh pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun ini. Konsep menarik yg menggabungkan antara pecinta belanja, pebisnis atau pekerja yg memerlukan suasana untuk melepaskan rutinitas dan sebuah tempat yg menyediakan suasana menyenangkan serta memanjakan pengunjungnya.

Saat ini telah terjual sebanyak 550 unit Ruko 1 lantai sd 3 lantai dimana pembelinya kebanyakan dari kalangan Investor retail, automotif, kuliner dan pelayanan jasa yg menunjang kelangsungan bisnis. Dari sisi investasi, sejak dibuka pertama kali tahun lalu sampai sekarang, CIFEST WALK termasuk produk properti yang sangat cepat mengalami peningkatan margin keuntungan yaitu sekitar 35 % setiap tahunnya. Sebagai gambaran harga ruko cifest 4 tahun yang lalu adalah Rp. 350 juta, saat ini Ruko siap pakai mencapai harga Rp. 1,7 Miliar. Hal ini memberi dampak positive kepada pembeli awal.

Anda juga dapat memiliki hunian Premium di kawasan ini yaitu di Cluster Ivory @ Cifest Cifest Hill di desain sebagai hunian hijau lengkap dengan hutan kota yang sudah bisa dilihat saat ini. Cukup dengan Uang muka sebesar 90 juta anda sdh dapat menikmati semua fasilitas yang ada.

“Mana ada ruang usaha atau shopping arcade dengan harga di bawah Rp. 2 M hanya selangkah dari Hotel dan kolam renang, hanya di Cifest tempatnya. Jadi tunggu apalagi silakan hubungi marketing kami sebelum kehabisan,” pungkas Preadi Ekarto.

BERITA TERKAIT

Ground Breaking Proyek Apartemen JP Apartment di Bogor

Ground Breaking Proyek Apartemen JP Apartment di Bogor NERACA Bogor - Greenwoods Group, melalui KSO JP Apartment, menggelar acara ground…

Smart Bridge Fokus Produk Family Care - Jajal Pasar Indonesia

    NERACA   Jakarta - Harta yang paling indah adalah keluarga. Hal ini disadari betul oleh Smart Bridge Information,…

Greenwoods Group Gelar Ground Breaking JP Apartment di Bogor

Greenwoods Group Gelar Ground Breaking JP Apartment di Bogor NERACA Bogor - Greenwoods Group, melalui KSO JP Apartment, menggelar acara…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

Ini Jurus Wujudkan Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian terus berupaya mewujudkan visi Indonesia untuk menjadi kiblat fesyen muslim dunia pada tahun 2020. Peluang…

Laporan Keuangan - Satu Dekade, Kemenperin Raih Opini WTP Berturut

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk laporan keuangan…

Dukung Industri 4.0 - Kemenperin Usul Tambah Anggaran Rp 2,57 Triliun

  NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian mengusulkan tambahan anggaran pada tahun 2019 kepada DPR RI sebesar Rp2,57 triliun. Anggaran tersebut…