Kualitas Lenovo K900 Dipertanyakan

Jumat, 07/11/2014

Pada 24 Desember 2013, saya membeli Lenovo K900 16G di salah satu toko selular Semarang. Karena kecewa dengan kualitasnya, kemudian, pada 14 Juni 2014 handphone masuk service centre.Tanggal 27 Juni 2014, handphone kembai bermasalah. Karenakan service centre di Semarang memberikan estimasi waktu begitu lama, maka saya langsung ke service centre Jakarta pada 28 Juni 2014 dengan kerusakan pada speaker dan selesai tanggal 12 Juli 2014.

Kemudian, 4 Oktober 2014 tiba-tiba mati total dan dilakukan pergantian mesin yang selesai pada 1 November 2014. Akan tetapi pada 3 November 2014, handphone masuk lagi ke service centre karena ada masalah pada mic. Dan sampai saat ini masih dalam masa tunggu perbaikan selama 14 hari kerja. Seharusnya dalam kasus yang saya alami, (terjadi kerusakan berulang dan masih garansi), Lenovo melakukan penggantian unit baru atau dengan tipe Lenovo lain yang sekelas atau di atasnya yang berarti konsumen tinggal menambah kekurangannya.

Rachman, Jakarta Selatan

saya_rachman@yahoo.com