Objek Wisata di Bogor Diserbu Pengunjung

Hari terakhir libur lebaran dimanfaatkan warga Bogor dan sekitarnya untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Bogor. Hampir semua tempat objek wisata di Bogor pada Minggu (4/9) yang merupakan hari terakhir libur lebaran dibanjiri pengunjung.

Pengunjung objek wisata mengalami peningkatan antara 50 sampai 100 persen dibandingkan dengan hari biasa. Objek-objek wisata yang menjadi favorit masyarakat di Kota Bogor yakni Kebun Raya, Taman Topi Ade Irma Suryani dan The Jungle. Sejak hari kedua lebaran objek-ojbek wisata tersebut tak pernah sepi dari pengunjung. “ Pada H-2 Lebaran pengunjung Taman Topi Ade Irma Suryani mencapai sekitar 5000 an. “ kata Humas Humas PT Eksotika Taman Topi Managemen Basiran.

Menurut dia, jumlah ini mengalami peningkatan dari lebaran tahun lalu. Pengunjung tidak hanya dari Bogor, tapi, juga dari Jakarta, Depok, Sukabumi, Depok dan Bekasi

Untuk tarif masuk Taman Topi, Basiran mengatakan, tarif masuk sebesar Rp5000,- sedangkan tarif parkir Rp2000,- “Tarif ini seperti hari biasa. Jadi, tidak ada kenaikan, “ katanya.

Related posts