Pada 30 September 2014, saya mengajukan permohonan pasang baru PLN secara online dan diharuskan membayar melalui bank atau loket mitra PLN dengan nomor pendaftaran 5461012081236. Kemudian, tanggal 1 Oktober 2014, saya melakukan pembayaran melalui ATM BCA sebesar Rp 698.000. Namun hingga hari ini, listrik belum juga terpasang.
Saya sudah menghubungi call center PLN 123 sebanyak 3 kali, dijelaskan, seharusnya realisasi proses pemasangan instalasi listrik adalah lima hari kerja dari permohonan diajukan.
Kalau memang prosesnya lima hari kerja, mengapa sudah sebulan lebih belum dilakukan pemasangan? Ketika ditanyakan mengapa pemasangan listrik belum dilakukan, operator hanya mengatakan bahwa meteran ataupun kabel belum tersedia. Mohon kiranya pihak terkait, membantu agar proses pasang baru listrik cepat terselesaikan. Terima kasih.
Encim, Kampung Pulo, Tangerang
esabsyi@gmail.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…