AD Realty Gelar Topping Off The Royal Olive Residence

Senin, 03/11/2014

NERACA

Jakarta – PT Ade Pede Realty (AD Realty) menggelar prosesi topping off (penutupan atap) proyek apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dikembangkan di Jl Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan. Setelah tahapan struktur selesai, pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta ini akan dilanjutkan dengan tahapan finishing.

Prosesi topping off dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen AD Realty yakni Direktur Utama AD Realty Ahmadin Ahmad, Wakil Direktur Utama AD Realty Nashran AA, pihak perbankan, kontraktor, pembeli dan calon pembeli. “Kami rencanakan untuk apartemen akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada pertengahan tahun 2015. Sedangkan untuk kondotel rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016,” ujar Nashran AA, Wakil Direktur Utama AD Realty.

The Royal Olive Residence terdiri atas 2 tower apartemen dan 1 tower kondominium hotel (kondotel), merangkum sebanyak 700 unit hunian, yang dipasarkan dengan ukuran mulai 31,4 m2 - 79 m2 dan ditawarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan hingga Rp2 miliaran. “Apartemen The Royal Olive Residence sudah terjual 100% (sold out untuk tower 1), 85% untuk tower 2 dan saat ini mulai dipasarkan tower 3 (kondotel). Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, sudah mengalami kenaikan nilai investasi sebesar 85%,” ungkap Nashran AA.

Sementara kondotel Horison Ultima Jakarta yang menyatu dengan apartemen The Royal Olive Residence terdiri dari 229 unit, dimana sebanyak 166 unit berupa kondotel dan 63 unit berupa service apartment dan dipasarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan. AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta (dioperasikan dengan standar hotel bintang 4).

Proyek yang menelan investasi sebesar ± Rp 600 miliar ini mengusung konsep Living Urban Cosmopolitan Life dimana dari 3 tower semuanya dilengkapi dengan fasilitas modern terdepan di lingkungan yang hijau. Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, berbagai fasilitas yang akan disediakan antara lain tematic swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, dan children play ground.

Kelebihan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar ini antara lain karena lokasinya yang sangat strategis yakni di koridor jalan utama Buncit Raya. Untuk apartemen, dipasarkan dengan harga yang masih sangat kompetitif dengan peluang kenaikan investasi minimal antara 30% - 40% per tahun. Sementara tingkat imbal hasil (yield) lebih tinggi dari bunga deposito perbankan yakni di atas 10% per tahun.

Apartemen The Royal Olive Residence membidik pasar kelas menengah-atas di koridor TB Simatupang - Kuningan yang saat ini demand-nya sangat tinggi. "Kami membidik mereka yang berkantor di kawasan Kemang, SCBD Sudirman, TB Simatupang dan Kuningan, dimana trend saat ini banyak perusahaan nasional dan asing yang berkantor di Jl TB Simatupang. Dengan banyaknya perkantoran yang dibangun tentu akan membuka peluang akan hunian," kata Nashran AA seraya menambahkan prospek pasar apartemen menengah atas di Jakarta masih sangat besar karena masyarakat kelas menengah tumbuh dengan sangat cepat.

"The Royal Olive Residence akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat modern di Jakarta Selatan. Berbisnis, bekerja dan beraktifitas dalam kehidupan, terintregrasi seimbang serta dapat memberikan kualitas pribadi yang prima. Kami optimis sampai proyek ini selesai dibangun, seluruh unit apartemen sudah habis terjual," ujar Nashran AA.

Nashran AA juga optimis kondotel Horison Ultima Jakarta akan menuai sukses karena menawarkan fasilitas dan pelayanan profesional. Selain lokasinya yang strategis yakni di koridor jalan utama Buncit Raya dan di sekitar lokasi tersebut saat ini belum ada kondotel maupun hotel dengan standar pelayanan bintang 4.

AD Realty akan memberikan rental guarantee pada kondotel sebesar 10% selama 2 tahun pertama, sementara tahun ke-3 hingga seterusnya dengan pola bagi hasil sebesar 50% dari room revenue. Harga sewa diperkirakan sebesar Rp800 ribu/malam dan bagi pemilik akan diberikan kesempatan untuk tinggal sebanyak 30 poin per tahun. Di tahun pertama ditargetkan occupancy (tingkat hunian) kondotel bisa mencapai 70% dan di tahun kedua ditargetkan akan naik di atas 80%.

AD Realty memberikan program penawaran sangat menarik sebagai promo akhir tahun yakni dengan hanya membayar down payment (DP) Rp11 jutaan, pelunasan dapat dilakukan 1 tahun kemudian dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Topik Terkait

direksi ad realty