Seru-seruan dan Pintar dengan Vivo Smartphone

Di tengah meningkatnya peran Indonesia di dunia digital, penjualan smartphone atau ponsel pintar pun turut melonjak. Tingginya permintaan pasar pun membuat vivo, salah satu brand smartphone berwawasan global tertarik untuk memasuki pasar Indonesia. Dengan mengusung tagline Hi Fi and Smart, vivo menghadirkan penampilan menarik, kualitas akustik jernih, video dan fotografi yang andal untuk memberikan pengalaman terbaik.

Dalam rangka ekspansi global, ponsel pintar ini pun hadir di IndoComTech 2014, untuk mengajak pengguna smartphone Indonesia merasakan sentuhan vivo.Survey global lansiran GFK Singapura mencatat peningkatan sejumlah 44% dari jumlah penjualan ponsel pintar di wilayah Asia Tenggara pada kuartal pertama 2014.

Indonesia secara khusus tercatat memiliki penjualan terbesar dengan angka 7,3 juta ponsel pintar. Setelah hadir di negara-negara seperti Singapura, Thailand, Malaysia, dan India, vivo melirik pasar Indonesia, melalui salah satu acara teknologi terbesar, IndoComTech 2014.

Kenny Chandra, Vice General Manager, vivo Communications Indonesia menyatakan, “Peran Indonesia di dunia digital terus berkembang, dan dipandang sebagai salah satu pasar terbesar Asia Tenggara. Kehadiran vivo mengajak pengguna ponsel pintar meningkatkan pengalaman mereka. dengan 3 lini utama, yaitu X series dengan tampilan super tipis, Xplay series yang mendukung kualitas suara Hi-Fi dan extreme video display serta Xshot bagi penggemar fotografi.” Didukung teknologi suara kelas dunia dan sistem operasi cerdas, ponsel pintar ini menghadirkan interaksi dinamika kehidupan urban dengan teknologi andal.

Dikenal luas dengan beberapa produk andalannya, seperti Xshot dengan kamera utama yang mengusung resolusi 13MP serta f/1.8, kehadiran vivo disambut dengan ketertarikan besar dari pengguna ponsel pintar, “vivo merefleksikan nilai-nilai modern yang fun, dinamis dengan didukung teknologi andal, untuk menghadirkan momen-momen terbaik, yang penuh semangat.” Papar Edy Kusuma, Brand Manager, vivo Communication Indonesia.

Gerai vivo di IndoComTech 2014 menghadirkan produk-produk vivo yang sudah dikenal secara global untuk memenuhi segmentasi premium maupun affordable.

BERITA TERKAIT

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Bantu UKM Kembangkan Bisnis, Salesforce Luncurkan Pro Suite

  NERACA Jakarta - Salesforce meluncurkan edisi terbaru Pro Suite yang tersedia di market Indonesia. Sebuah solusi yang fleksibel, terukur,…

Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Kenalkan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia

  Menggabungkan Seni dan Teknologi, Ink Lords Ciptakan Desain Kemasan dari Makhluk Mitologi Indonesia NERACA Jakarta - Minat terhadap ‘Creative…

Kolaborasi dengan Timezone - Coocaa Indonesia Bagi THR TV 86 Inch dan Ratusan Juta Rupiah

Coocaa, sebagai brand TV no. 1 di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan serta perasaan dan pengalaman yang…