Seru-seruan dan Pintar dengan Vivo Smartphone

Di tengah meningkatnya peran Indonesia di dunia digital, penjualan smartphone atau ponsel pintar pun turut melonjak. Tingginya permintaan pasar pun membuat vivo, salah satu brand smartphone berwawasan global tertarik untuk memasuki pasar Indonesia. Dengan mengusung tagline Hi Fi and Smart, vivo menghadirkan penampilan menarik, kualitas akustik jernih, video dan fotografi yang andal untuk memberikan pengalaman terbaik.

Dalam rangka ekspansi global, ponsel pintar ini pun hadir di IndoComTech 2014, untuk mengajak pengguna smartphone Indonesia merasakan sentuhan vivo.Survey global lansiran GFK Singapura mencatat peningkatan sejumlah 44% dari jumlah penjualan ponsel pintar di wilayah Asia Tenggara pada kuartal pertama 2014.

Indonesia secara khusus tercatat memiliki penjualan terbesar dengan angka 7,3 juta ponsel pintar. Setelah hadir di negara-negara seperti Singapura, Thailand, Malaysia, dan India, vivo melirik pasar Indonesia, melalui salah satu acara teknologi terbesar, IndoComTech 2014.

Kenny Chandra, Vice General Manager, vivo Communications Indonesia menyatakan, “Peran Indonesia di dunia digital terus berkembang, dan dipandang sebagai salah satu pasar terbesar Asia Tenggara. Kehadiran vivo mengajak pengguna ponsel pintar meningkatkan pengalaman mereka. dengan 3 lini utama, yaitu X series dengan tampilan super tipis, Xplay series yang mendukung kualitas suara Hi-Fi dan extreme video display serta Xshot bagi penggemar fotografi.” Didukung teknologi suara kelas dunia dan sistem operasi cerdas, ponsel pintar ini menghadirkan interaksi dinamika kehidupan urban dengan teknologi andal.

Dikenal luas dengan beberapa produk andalannya, seperti Xshot dengan kamera utama yang mengusung resolusi 13MP serta f/1.8, kehadiran vivo disambut dengan ketertarikan besar dari pengguna ponsel pintar, “vivo merefleksikan nilai-nilai modern yang fun, dinamis dengan didukung teknologi andal, untuk menghadirkan momen-momen terbaik, yang penuh semangat.” Papar Edy Kusuma, Brand Manager, vivo Communication Indonesia.

Gerai vivo di IndoComTech 2014 menghadirkan produk-produk vivo yang sudah dikenal secara global untuk memenuhi segmentasi premium maupun affordable.

BERITA TERKAIT

Prudential Jalin Kerjasama dengan Premier Hospital Group

      NERACA   Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi menjalin kerja sama dengan Premier Hospital…

BRI Jalin Kerjasama dengan Bank Lampung

  NERACA   Bandar Lampung - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk kembali perkuat kerja sama dengan Bank Pembangunan…

Ekonomi Global Membaik Ditandai dengan Surplusnya Neraca Perdagangan

      NERACA   Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengatakan, kinerja sektor perdagangan nasional yang membaik…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Jaringan 5G Siap Mengudara Tahun 2018

Hanya berjarak dua minggu setelah spesifikasi peralatan 5G ditetapkan, operator telekomunikasi Amerika Serikat AT&T mengumumkan akan meluncurkan jaringan mobile 5G…

Cara Isi Batrai Ponsel Yang Benar

Banyak orang keliru memperlakukan ponsel mereka. Tanpa disadari, pengguna sering kali melakukan hal fatal dalam menggunakan ponsel mereka. Salah satunya…

OPPO Resmi Rilis OPPO F5 Red Di Indonesia

OPPO resmi meluncurkan OPPO F5 Red di Indonesia. Seri ini kembali diluncurkan OPPO untuk memenuhi antusiasme pecinta OPPO F5 6GB…