Baidu dan Evercross Hadirkan Everstore - Ajak Pengembang Aplikasi Lokal

Evercoss baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Baidu Indonesia dalam membuat sebuah toko aplikasi Android bernama Everstore untuk pengguna Evercoss. Everstore adalah toko aplikasi online yang diperuntukan bagi para pengguna Evercoss. Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss Mobile mengatakan dibuatnya Everstore ini bukan untuk menyaingi Google Play atau Play Store tetapi untuk melengkapinya.

Pada beberapa aplikasi Google Play atau Play Store berbayar memang harus menggunakan kartu kredit, sementara Evercoss yang menjadimarket leaderdimiddle class, kebanyakan penggunanya tidak memakai kartu kredit. Jadi di Everstore, aplikasi berbayar ini nantinya bisa dibeli dengan menggunakan pulsa saja.Baidu dan Evercoss menyediakan teknologi app store ini dengan lebih dari 500.000 aplikasi di dalamnya. Everstore juga membuka kesempatan untuk para developer lokal untuk menjual aplikasinya di Everstore.

Bersama Baidu Indonesia dan Everstore, mengajak para pengembang aplikasi(developer)Indonesia untuk menjual aplikasinya di Everstore. Namun menurut Janto Djojo, elemen paling penting untuk para pengembang Indonesia yang menjual aplikasinya di Everstore, yakni aplikasi bebasmalwaredan bermanfaat.

Everstore adalah aplikasionlineyang diperuntukan bagi para pengguna smarthphone Evercoss.Di Everstore dilengkapi dengan 500.000 aplikasi di dalamnya.Nantinya dalam Everstore ini bisa menunjukkan aplikasi yang sudah di-downloadatau belum, dan juga yang masih disimpan. Jadi nantinya pengguna tidak lagi akan dibingungkan saat harus men-download aplikasi.

Baidu Indonesia sendiri menargetkan 10 juta pengguna aktif aplikasi perusahaan tersebut pada tahun 2014, yang tersedia di sistem Android secara gratis.Untuk saat ini pengguna aktif produk Baidu di Indonesia ada empat juta, dan pada akhir tahun 2014 ditargetkan mencapai 10 juta.

Related posts