Menara Sentraya Hadirkan Perkantoran Premium

Topping Off Ceremony

Sabtu, 08/11/2014

PT. Pasaraya International Hedonisarana baru saja menggelar Topping Off Ceremony Menara Sentraya sebagai komitmennya kepada masyarakat untuk segera mewujudkan proyek gedung perkantoran premium tertinggi dan termegah di kawasan strategis Blok M. Topping Off Ceremony yang dihadiri langsung oleh Abdul Latief (Founder Pasaraya), Ahmad Dipoditiro (CEO PT. Pasaraya International Hedonisarana),dan Ridwan Kamil sebagai Arsitek Menara Sentraya (PT. Urbane) ini menandai tahap akhir dari pembangunan proyek Menara Sentraya.

Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada April 2012 dan diharapkan rampung serta mulai dapat beroperasi pada Maret 2015. Ahmad Dipoditiro, CEO PT. Pasaraya International Hedoni sarana mengungkapkan, “Pembangunan proyek Menara Sentraya merupakan solusi atas tingginya kebutuhan gedung perkantoran yang nyaman dan berlokasi strategis. Hal ini terbukti dengan office space yang telah terisi hampir setengahnya dengan status strata dan sewa. Kami menargetkan pada bulan Maret 2015 seluruh office space di bangunan ini telah terisi seluruhnya dan sudah mulai bisa dioperasikan.”

Ahmad Dipoditiro juga menegaskan bahwa proyek yang dibangun dengan investasi senilai kurang lebih 100 Juta Dollar ini juga menjadi bukti komitmen kuat PT.Pasaraya International Hedonisarana untuk menghadirkan bangunan modern berkualitas yang aman, nyaman dan ramah lingkungan.

Konsep One Stop Office Dan Lifestyle Hub

Menara Sentraya memiliki konsep one stop office & lifestyle hub yang memadukan gedung perkantoran modern dengan gaya hidup dinamis masyarakat Ibu Kota. Hal ini diwujudkan melalui jalur atau tunel yang menghubungkan gedung perkantoran tersebut dengan Pusat Perbelanjaan Pasaraya, serta keberadaan sistem traffic engineering untuk memudahkan orang melintasi kedua gedung tersebut.

Tak hanya itu, untuk lebih memanjakan para pekerja kantor, tersedia 3 lantai seluas kurang lebih 7000 m2 yang khusus diperuntukkan bagi area food & beverage, area alfresco dinning, dan roof top bar, tempat paling tepat untuk melepas penat dan lelah dari dunia kerja sembari menikmati atmosfir Jakarta Selatan dari ketinggian.

RidwanKamil, Arsitek Menara Sentraya memaparkan, “Kami berusaha menciptakan suasana perkantoran modern dan lengkap yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban dewasa ini. Beragam fasilitas terbaik untuk memanjakan para pekerja akan berimbas langsung pada kenyamanan serta produktivitas dalam melaksanakan tanggung jawab dan rutinitas harian sebagai pekerja kantoran, serta berimbas pada peningkatan kinerja perusahaan.”

Ridwan Kamil juga menerangkan bahwa desain ramah lingkungan serta praktek Sustainable Management yang diterapkan dalam perancangan serta pelaksanaan pembangunan proyek Menara Sentraya akan membuat bangunan tersebut memiliki daya tahan tinggi serta biaya pemeliharaan dan operasional yang rendah.

Lokasi Strategis Dan Fasilitas Terbaik

Kawasan Kebayoran Baru merupakan pusat aktivitas perdagangan dan jasa yang sudah sangat berkembang dengan aksesibilitas kawasan yang semakin baik, segera dilalui oleh sarana transportasi massal MRT, sehingga kawasan berada dalam kategori sistem berorientasi transit atau dikenal sebagai Transit Oriented Development (TOD). Sebagai kawasan yang secara terpadu dengan sistem transportasi massal makin mendukung beragam kegiatan perdagangan dan jasa. Dengan demikian, tentu berkantor di Menara Sentraya memberikan banyak kemudahan akses.

Menara Sentraya sebagai gedung perkantoran premium tidak hanya menonjolkan aspek mewah. Gedung perkantoran 41 lantai ini memiliki bangunan seluas 134.630 m2 dan memiliki berbagai keunggulan yang diantaranya adalah lokasi strategis karena berada di pusat kota, dengan memiliki akses transportasi yang mudah, dan tidak terkena dampak 3 in 1. Gedung ini juga menyediakan beragam fasilitas, mulai dari grand ballroom, spa & fitness centre, hingga helipad yang dapat dimanfaatkan oleh pemilik dan penyewa ruang perkantoran. Semua itu mengukuhkan Menara Sentraya sebagai pilihan terbaik untuk menjalankan beragam usaha dan bisnis.