La Galerie De Dietrich Buka Gerai di Kemang

Jumat, 31/10/2014

Guna mendekatkan lebih dekat dengan konsumen, La Galerie De Dietrich, galeri produk De Dietrich terbesar di Asia Tenggara resmi dibuka di Jakarta. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta.

Dennis Rahardja, Direktur Eksekutif PT Panca Anugrah Wisesa selaku distributor eksklusif dari De Dietrich di Indonesia mengatakan, dengan dibukanya gerai baru di Kemang Jakarta menjadi momentum awal untuk mengenalkan lebih dekat kepada konsumen, “Pembangunan gerai baru di Kemang seluas 4000 meter ini juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan termasuk service center,”ujarnya.

Perseroan yang bergerak dalam alat penjualan rumah tangga ini, menghadirkan galeri baru De Dietrich dengan menampilkan koleksi premium terbaru dan koleksi Corium seperti kap penghisap asap, kompor, oven, mesin pencuci piring, mesin cuci, mesin espresso, lemari es dan gudang anggur dengan tampilan warna mutiara yang berbeda beda.

Galeri ini juga sudah dilengkapi dengan live kitchen untuk kelas kuliner mingguan yang akan disajikan oleh mitra koki seperti Chef Gilles MARX dari AMUZ, Chef Jerome Laurent yang akan mempresentasikan demo masak untuk mendorong konsumen dan mitra dagang merasakan langsung dan mendapatkan pengalaman yang terbaik dengan menggunakan peralatan De Dietrich dengan teknologi yang avant-garde dan berkualitas sebelum mereka membeli.

Dennis Rahardja menambahkan, bekerjasama dengan para design interior dalam menciptakan galeri ini, di harapkan dari desainer Hadiprana bisa menciptakan suasana yang canggih namun terasa nyaman untuk menampilkan berbagai macam peralatan De Dietrich dengan cahaya terbaik,”Kami juga senang memiliki designer berbakat seperti Roland Adams dari ID12 yang memberikan sentuhan soft furnishing akhir yang terlihat ke dalam furniture kami,”ungkapnya. (bani)

Topik Terkait

Pt.panca anugrah wisesa