Edward Ler Pimpin Asuransi ACE

Selasa, 28/10/2014

NERACA

Jakarta - ACE Group secara resmi mengumumkan penunjukkanEdward Lersebagai Direktur Utama PT ACE Jaya Proteksi. Dengan demikian, Ler akan melapor ke Juan Luis Ortega, Presiden Regional ACE di Asia Pasifik. Berdasarkan keterangan resminya di Jakarta, Senin (27/10), saat ini Ler menjabat sebagai Kepala Regional untukPersonal Lines and Business Insurance.

Sebelum bergabung dengan ACE pada 2013, Ler bekerja di RSA Group sebagai Direktur Regional untuk Underwriting, Claims and Reinsurancedengan tanggung jawab meliputi lini personal, komersial dan korporasi untuk segmen bisnis di Asia. Ler pernah menjabat sebagai Direktur RegionalCommercial Linesuntuk Asia dan Timur Tengah, yang bertanggungjawab untuk mengembangkan upaya bisnis dan strategi pasar komersial skala kecil dan menengah.

“Dengan posisi Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan yang strategis bagi ACE Group, pengalaman Edward Ler yang mendalam di bidang industri asuransi sangatlah berharga. Saya yakin bahwa di bawah kepemimpinannya, bisnis kami di Indonesia akan meningkat dan bertumbuh pesat,” ujar Luis Ortega. [ardi]