Phytosterol Efektif Mampu Cegah Kolesterol

Selasa, 28/10/2014

Menurut data Kementerian Kesehatan RI pada Oktober 2014 menyebutkan, 50% jemaah haji asal Indonesia yang meninggal disebabkan oleh‎ penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung dan stroke, 18% karena respiratory disease (penyakit pernapasan) dan sisanya menyebar.

Upaya keras untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah ini terus dilakukan, termasuk menyediakan supplemen yang bisa membantu masyarakat. PT Tempo Scan Pacific, Tbk dengan produknya hemaviton Cardio, tidak hanya dapat membantu menurunkan kolesterol tetapi juga dapat mencegah kolesterol masuk ke dalam darah,”Dengan komposisi kandungan Phytosterol, Betacarotene, Vitamin C, Vitamin E, Zinc, Selenium, dan Vitamin B3, hemaviton Cardio menjadi jawaban bagi upaya menurunkan risiko terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah (cardiovascular diseases), dan yang penting, aman dikonsumsi karena Phytosterol berasal dari bahan alami dari tumbuh-tumbuhan,”kata Deputy General Manager Pharma Consumer Health PT Tempo Scan Pacific Tbk, Audrey Yolanda Gandadjaja di Jakarta, kemarin.

Dia menyebutkan, komposisi yang ada dalam hemaviton Cardio tidak hanya dapat membantu menurunkan kolesterol Low-density lipoprotein (LDL) dan kolesterol total yang sudah ada di dalam darah namun juga dapat memblok kolesterol sebelum masuk ke dalam darah.

Oleh karena itu, Hemaviton Cardio sangat efektif dikonsumsi pada saat atau setelah makan agar kolesterol dari makanan dapat terhalang masuk ke dalam darah. Phytosterol merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, yang bekerja dengan mengurangi penyerapan kolesterol dalam usus dan saluran darah dengan cara memblok kolesterol yang masuk bersamaan dengan makanan yang dikonsumsi agar dapat langsung diekskresikan melalui feses. (bani)