Penumpang Arus Balik di Terminal Sudirman Kota Sukabumi Meningkat

Hingga H plus 4 Minggu (4/9) kemarin, arus balik di Terminal Sudirman Kota Sukabumi, mengalami peningkatan yang siginifikan khusunya penumpang yang akan bertolak ke Jakarta. Seperti diungkapkan Kepala UPT Terminal Sudirman Kota Sukabumi, Yusuf Chaery, lonjakan penumpang yang nampak memadati Terminal Sudirman, terjadi sejak Sabtu (3/9) lalu.

Berdasarkan data yang diperoleh Neraca dari UPT Terminal Sudirman Kota Sukabumi menyebutkan, kurang lebih sekitar 11.000 penumpang sudah meninggalkan Kota Sukabumi dan kebanyakan penumpang pada arus balik bertolak ke Jakarta dengan tujuan diantaranya Pulogadung, Kampung Rambutan, Kalideres dan Tanjung Priok

Dikarenakan adanya keterlambatan bus yan gmasuk Terminal Sudirman menurut Yusuf Chaery, akibatnya penumpang harus rela menunggu berjam-jam laanya di terminal. “Keterelambatan itu terjadi akibat terjadinya kemacetan di jalur Ciawi hingga Cibadak. Namun semua armada yang sudah dipersiapkan masih bisa mengangkut seluruh penumpang dan bus cadangan yang kami persiapkan hingga kini belum terpakai, “ jelas Yusuf.

Related posts