GreenHub Suited Tawarkan One-Stop Business - Bidik Pasar Jakarta

NERACA

Jakarta - GreenHub Suited Offices, pengembang asal Singapura, tengah membidik pangsa pasar (market share) bisnis di Indonesia, khususnya Jakarta, sebagai kota pertama tujuan pengembangan penyewaan ruang kantor. Pasalnya, Jakarta dianggap oleh sebagian besar pebisnis internasional sebagai pasar yang menarik untuk berinvestasi.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan dekat dengan Singapura sehingga dapat menarik sejumlah perusahaan Singapura untuk memperluas jaringan bisnisnya di sini. Kami telah menerima sejumlah permintaan dari perusahaan Singapura yang mempunyai minat untuk mendirikan kantor di Indonesia. Inilah alasan mengapa kami hadir di sini,” Danny Wong, Regional General Manager GreenHub Suited Offices, melalui keterangannya di Jakarta, Senin (20/10).

Lebih jauh Danny menjelaskan, GreenHub Suited Offices lebih dari sekadar kantor pelayanan. GreenHub Suited Offices menawarkan lingkungan yang hijau dan tenang dengan paket one-stop business untuk kebutuhan klien dalam menjalankan bisnis di Jakarta.

Artinya, GreenHub Suited Offices memberikan sebuah solusi untuk penghematan dan efisiensi biaya kantor yang dapat menjadikan semua keperluan kantor menjadi lebih mudah dan lebih baik, dengan harga sewa kantor yang terjangkau.

“Kami adalah pengembang yang mampu memenuhi inovasi dan memberi kenyamanan untuk para klien. Hal ini memungkinkan klien kami untuk membayar dengan satu harga untuk semua layanan yang digunakan dan memudahkan mereka berkonsentrasi pada bisnis tanpa harus khawatir akan adanya biaya tambahan,” jelasnya.

Berbagai fasilitas unggulan yang terdapat dalam GreenHub Suited Offices antara lain Suited Offices di Jakarta, yang dilengkapi dengan meja, kursi, lemari laci, lemari penyimpanan data dan perangkat alat tulis yang berkualitas tinggi, sistem telepon IP dari Cisco dengan tiga jalur konferensi dan dapat mentransfer panggilan.

Kemudian fasilitas ruang pertemuan yang profesional, video konferensi dan peralatan pantry yang lengkap dan disertai dengan produk kopi dan teh yang berkualitas, parkiran mobil yang luas, serta staf dan resepsionis yang ramah dan profesional.

Tidak hanya itu. Danny juga memaparkan bahwa GreenHub Suited Offices menyediakan layanan operator khusus untuk menjawab pesan atau telepon bisnis klien, layanan house keeping harian, pembersihan karpet mingguan, pengaturan kurir dan surat harian, serta tim sekretarial harian khusus.

“Kelebihan kami lainnya, menyediakan lingkungan kantor yang unik di mana hijau adalah fokus utama dalam desain. Kami juga menyediakan lounge area yang luas di mana klien dapat bersantai dan juga berinteraksi. Lokasi kami terletak di lantai 38, Gedung Eighty8@Kasablanka, yang mana memiliki akses langsung menuju kawasan bisnis utama, Sudirman dan Rasuna Said,” tandas Danny Wong. [ardi]

BERITA TERKAIT

PTBA Bidik Pendapatan Tumbuh 20% di 2018 - Garap Proyek PLTU Mulut Tambang

NERACA Jakarta – Optimisme membaiknya harga tambang batu bara di tahun depan, menjadi sentimen positif bagi emiten tambang untuk memacu…

Perusahaan Bisa Manfaatkan Pasar Modal - Danai Ekspansi Bisnis

NERACA Jakarta - Besarnya likuiditas di pasar modal, tentunya bisa dimanfaatkan para pelaku bisnis untuk mendanai ekspansi bisnisnya jangka panjang…

Pasar Apartemen Tetap Tumbuh di Tahun Politik

NERACA Jakarta –Meskipun tahun depan dihantui sentimen politik, para pelaku properti menyakini industri properti masih tetap positif. Apalagi, properti masih…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Menkeu Harap Swasta Makin Banyak Terlibat di Infrastruktur

      NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani berharap makin banyak pihak swasta yang terlibat dalam pembangunan…

Menggenjot Skema KPBU di Sektor Pariwisata

    NERACA   Jakarta - Sektor pariwisata menjadi salah satu sektor yang tumbuh secara masif di tahun ini. Bahkan,…

BPJS Ketenagakerjaan Siapkan Layanan Digital

      NERACA   Jakarta - Era digital menuntut semua pihak untuk dapat memenuhi tuntutan pelanggan dengan mudah dan…