Mudah Beli Properti Dengan mimpiproperti.com

Selasa, 21/10/2014

NERACA

Jakarta – Media online, mimpiproperti.com, kini hadir bagi para pencari properti yang memiliki tingkat kesibukan di luar kantor cukup tinggi. Didukung teknologi mutakhir yang ramah dengan berbagai perangkat gadgets, kehadiran situs ini akan dapat memudahkan mereka dalam memenuhi kebutuhan properti tanda dibatasi oleh ruang dan waktu.

Hadir sebagai situs pencarian pencarian properti yang efektif dan efisien dalam memenuhi pencarian kebutuhan properti berkualitaas internasional, mimpiproperti.com mengedepankan pelayanan terhadap konsumen dalam pemenuhan kebutuhan publik akan informasi akses properti di Indonesia.

CEO mimpiproperti.com Johan Syah mengungkapkan, dengan mengusung konsep “simple is better”, pihaknya siap menjadi energi baru dalam dunia properti Tanah Air. Kini, media digital sudah menjadi gaya hidup di setiap kalangan. Kehadirannya, telah terbukti banyak membantu setiap orang dalam melakukan rutinitas termasuk mencari properti. Fungsi lainnya, dapat dimanfaatkan untuk kepentingan branding, sharing, promosi, dan marketing.

Aneka ragam kemudahan dan fungsi yang ditawarkan, mendorong banyaknya dunia usaha di bidang properti yang turut serta memanfaatkan media tersebut untuk berbagai kepentingan. Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi pengembangan situs properti dengan sajian informasi menyeluruh dari hulu hingga hilir. “Potensi besar itu, kami tangkap dengan menghadirkan mimpiproperti.com. Kami hadir sebagai salah satu media online pencarian properti terlengkap, mudah, dan terjangkau,” tururnya.

Nantinya, mimpiproperti.com akan dengan setia mendampingi para penyedia properti mulai dari kalangan developer, agen properti, hingga retail perorangan untuk menemukan calon pembeli terbaik. “Mimpi kami cukup sederhana, ke depan impiproperti.com dapat membantu para pencari properti untuk memperoleh properti sesuai dengan impian mereka,” jelas Johan.

Ditambahkan Johan, yang membedakan mimpiproperti.com dengan media online pencari properti lain adalah mempromosikan properti secara proaktif untuk mendekati pembeli baik secara offline maupun online. Selain itu, memiliki produk yang disebut Premium Listing, dimana mimpiproperti.com menargetkan para pencari/penjual properti yang memang tidak mengerti atau tak sempat membuka internet.

“Hanya membayar Rp280 ribu, kami akan membantu mereka (pencari/penjual properti) dengan mengirim photographer profesional untuk mengambil gambar properti yang ingin dipasarkan. Lalu, menarik data dan meng-upload-nya. Sehingga pelanggan merasa terlayani secara maksimal tanpa direpotkan oleh urusan tersebut,” papar dia.

Tak cukup sampai di situ, agar lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, situs ini juga aktif dalam berbagai kegiatan offline, seperti Focus Group Discussion bagi para agent property. Tujuannya, memberi edukasi tentang bagaiaman cara pemasaran properti yang baik dan benar sehingga menarik minat pembeli dan mendorong interaksi langsung dengan pemasang iklan.