Shell luncurkan Helix Ultra with PurePlus Technology

Shell luncurkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology NERACA Shell Indonesia meluncurkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology, sebuah pelumas sintetis terbaru yang berbahan dasar dari gas alam. Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia, DR Johari Jalil mengatakan, Shell Helix Ultra with PurePlus Technology merupakan sebuah terobosan. Cara produksi pelumas mesin tak berubah selama satu dekade kini, kami menghadirkan sebuah pelumas mesin baru yang melampaui teknologi pelumas terdahulu, kami yakin bahwa belum ada pelumas mesin yang akan menjaga mesin mobil tetap bersih seperti baru keluar dari pabrik selain Shell Helix Ultra with PurePlus Technology. “Pelumas terbaru kami ini memanfaatkan gas alam dan merupakan hasil riset dan pengembangan para ilmuwan Shell dan produsen mobil sport Ferrari selama 40 tahun,” jelas Johari. Dalam kesempatan ini Leo Kin Mun menambahkan bahwa Shell PurePlus Technology mampu menciptakan molekul yang ideal di dalam pelumas mesin, sehingga produk yang dihasilkan dari bahan dasar gas ini jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan pelumas berbahan dasar konvensional. Shell Helix Ultra with PurePlus Technology memiliki tingkat penguapan yang rendah pada suhu panas yang ekstrim dan dapat mengalir dengan lebih baik pada suhu rendah. Penerapan teknologi PurePlus pada pelumas ini juga dapat menjaga tingkat viskositas / kekentalan pada suhu rendah yang ekstrim (-25 Celcius hingga -40 Celcius), sehingga pelumas ini akan langsung melumasi komponen mesin saat mobil dinyalakan. Shell Helix Ultra With PurePlus Technology yang dikombinasikan dengan Active Cleansing Technology (ACT) diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mesin modern. Kombinasi ini menghadirkan tingkat perlindungan yang lebih baik untuk melawan kerak dan endapan hasil pembakaran. Dari hasil pengujian di laboratorium, Shell mengaku pelumas terbarunya yang diproduksi pabrik Pearl Gas to Liquid (GTL) di Qatar ini dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar hingga 3%. Shell Helix Ultra With PurePlus Technology juga direkomendasikan dan dipakai untuk pengisian pertama pada semua mobil Ferrari yang baru keluar dari pabrik. Saat ini Shell Indonesia memasarkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology dengan harga Rp. 175,000,- per liter. Shell Lubricants Gelar “Shell Helix Ultra 10K Race” Untuk lebih memperkenalkan produk baru Shell Helix Ultra with PurePlus Technology ini, Shell akan menggelar di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya yang bertajuk “Shell Helix Ultra 10K Race”, yaitu lomba lari 5KM dan 10 KM yang dikemas bernuansa balap otomotif dan dilakukan pada malam hari. Lomba ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali yaitu di Jakarta pada tanggal 08 November 2014 di BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan dan di Lapangan Kodam Surabaya pada tanggal 15 November 2014.

NERACA

Shell IndonesiameluncurkanShell Helix Ultra with PurePlus Technology, sebuah pelumas sintetis terbaru yang berbahan dasar dari gas alam.

Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia,DR Johari Jalil mengatakan, Shell Helix Ultra with PurePlus Technology merupakan sebuah terobosan. Cara produksi pelumas mesin tak berubah selama satu dekade kini, kami menghadirkan sebuah pelumas mesin baru yang melampaui teknologi pelumas terdahulu, kami yakin bahwa belum ada pelumas mesin yang akan menjaga mesin mobil tetap bersih seperti baru keluar dari pabrik selain Shell Helix Ultra with PurePlus Technology.

“Pelumas terbaru kami ini memanfaatkan gas alam dan merupakan hasil riset dan pengembangan para ilmuwan Shell dan produsen mobil sport Ferrari selama 40 tahun,” jelas Johari.

Dalam kesempatan ini Leo Kin Mun menambahkan bahwa Shell PurePlus Technology mampu menciptakan molekul yang ideal di dalam pelumas mesin, sehingga produk yang dihasilkan dari bahan dasar gas ini jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan pelumas berbahan dasar konvensional.

Shell Helix Ultra with PurePlus Technology memiliki tingkat penguapan yang rendah pada suhu panas yang ekstrim dan dapat mengalir dengan lebih baik pada suhu rendah.

Penerapan teknologi PurePlus pada pelumas ini juga dapat menjaga tingkat viskositas / kekentalan pada suhu rendah yang ekstrim (-25 Celcius hingga -40 Celcius), sehingga pelumas ini akan langsung melumasi komponen mesin saat mobil dinyalakan.

Shell Helix Ultra With PurePlus Technology yang dikombinasikan dengan Active Cleansing Technology (ACT) diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mesin modern. Kombinasi ini menghadirkan tingkat perlindungan yang lebih baik untuk melawan kerak dan endapan hasil pembakaran.

Dari hasil pengujian di laboratorium, Shell mengaku pelumas terbarunya yang diproduksi pabrik Pearl Gas to Liquid (GTL) di Qatar ini dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar hingga 3%. Shell Helix Ultra With PurePlus Technology juga direkomendasikan dan dipakai untuk pengisian pertama pada semua mobil Ferrari yang baru keluar dari pabrik.

Saat ini Shell Indonesia memasarkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology dengan harga Rp. 175,000,- per liter.

Untuk lebih memperkenalkan produk baru Shell Helix Ultra with PurePlus Technology ini, Shell akan menggelar di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya yang bertajuk “Shell Helix Ultra 10K Race”, yaitu lomba lari 5KM dan 10 KM yang dikemas bernuansa balap otomotif dan dilakukan pada malam hari.

Lomba ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali yaitu di Jakarta pada tanggal 08 November 2014 di BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan dan di Lapangan Kodam Surabaya pada tanggal 15 November 2014.

BERITA TERKAIT

Sequis Luncurkan Produk Asuransi dengan Perlindungan Hingga Rp90 miliar

    NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan dengan perlindungan hingga Rp 90…

Berbagi Informasi Mudik - XL Luncurkan Aplikasi Peta Jelajah Nusantara

NERACA Jakarta – Menyambut libur panjang dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriyah, masyarakat tentu sudah banyak yang bersiap-siap untuk mudik…

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa untuk Daerah Rawan Bencana

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa untuk Daerah Rawan Bencana NERACA Jakarta - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

BMW Rilis Seri 8 Coupe Dalam Bentuk Dua Versi

BMW Indonesia meluncurkan mobil sport Seri 8 Coupe terbaru dalam bentuk dua versi yang dijual dengan harga Rp3,4 miliar untuk…

Mazda Perkenalkan CX-3 GT Sport Nav Plus untuk Inggris

Mazda memperkenalkan mobil CX-3 edisi terbatas dengan mesin 2.0 liter yang hanya diproduksi 500 unit untuk pasar Inggris. Eksekutif Mazda…

Renault Kenalkan Tiga Purwarupa Mobil Listrik

Grup otomotif Prancis, Renault, memperkenalkan tiga prototipe (purwarupa) mobil listrik yang digadang-gadang menjadi solusi mobilitas di masa depan. Mobil pertama…