FFI Akan Terbangkan Jr. NBA All Stars ke Tiongkok

Hadirkan Pengalaman Unik

Sabtu, 11/10/2014

NERACA

14 Peserta Program Jr. NBA All Stars dari Indonesia bersama Jr. NBA All-Stars dari Malaysia, Filipina, Thailand, & Vietnam akan ke Tiongkok untuk menghadiri NBA Global Games Beijing 2014, yang dipersembahkan ZTE pada 15 Oktober 2014 di MasterCard Center.

“Kami senang melihat para atlet muda berbakat dari Indonesia berkesempatan melihat secara langsung kiprah pemain NBA. Kami juga berterima kasih kepada Frisian Flag Indonesia, yang turut membantu menghadirkan pengalaman unik itu. Harapan kami adalah ‘NBA Experience’ memberikan ilham kepada anak-anak untuk menjaga stamina dan kesehatan melalui olahraga basket,” kata Francesco Suarez, Wakil Presiden “Global Marketing Partnerships & Events” NBA Asia

NBA Global Games Beijing 2014 akan menampilkan pertandingan Brooklyn Nets dengan Sacramento Kings. Kesempatan menyaksikan pertandingan NBA secara langsung merupakan bentuk komitmen Jr. NBA dalam memberikan “NBA Experience” kepada peserta Jr.NBA All-Stars 2014. Kegiatan itu juga merupakan upaya nyata Frisian Flag Indonesia untuk terus meningkatkan kesehatan anak-anak Indonesia melalui asupan gizi dan olahraga.

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2014 terdiri atas 10 anak laki-laki dan empat anak perempuan, yang terpilih dari 64 atlet muda Indonesia peserta Jr.NBA Indonesia National Training Camp pada 5-7 September. Jr. NBA Indonesia All-Stars 2014 bersama lebih dari 50 Jr. NBA All-Stars dari Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina akan menghadiri NBA Global Games Beijing 2014 yang dipersembahkan oleh ZTE.

NBA Global Games Beijing 2014 merupakan satu dari lima laga pramusim tim NBA di empat negara pada Oktober dan sekaligus merupakan bagian dari NBA Global Games 2014. Selain itu, para All-Stars akan melakukan laga persahabatan melawan tim basket setempat dan mengunjungi tempat bersejarah di Beijing.

Marco Spits, Presiden DirekturFrisian Flag Indonesia menuturkan, melalui pemberian gizi secara tepat dari susu dan memberikan kesempatan memiliki gaya hidup aktif melalui olahraga basket, 14 atlet muda Indonesia berbakat itu telah mewujudkan semangatDrink.Move.BeStrong.

Melalui pengumuman ‘NBA Experience’ di Beijing, kami ingin terus memberikan ilham serta penghargaan kepada atlet muda tentang manfaat olahraga basket dan membangun generasi muda lebih kuat,” tambah dia

Induk perusahaanFrisian Flag Indonesia, FrieslandCampina, menandatangani kerja sama jangka panjang dengan NBA sebagai mitra Jr. NBA -program pengembangan anak muda untuk memromosikan olahraga basket, sportivitas dan kerjasama tim, serta gaya hidup aktif bagi anak-anak- untuk memperkenalkan program itu kepada anak muda di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Program itu telah dilaksanakan di Filipina selama tujuh kali berturut-turut.