4 Aplikasi Pemesan Taksi

Sabtu, 11/10/2014

Transportasi umum memang masih menjadi pilihan di Indonesia dan di Jakarta khususnya. Meski kita semua mengetahui bahwa beberapa transportasi umum dijakarta memang masih sangat jauh dari kata nyaman, pemerintah pun dianggap tidak serius dalam membenahi bobroknya transportasi umum ini. Sebagian lagi banyak yang menggunakan Taksi, berikut ini beberapa aplikasi yang wajib dimiliki para pengguna Taksi.

Blue Bird Taxi Mobile Reservation

Blue Bird memang masih menjadi salah satu taksi yang cukup diminati di penjuru ibukota ini. Untuk semakin memudahkan pengguna setianya, taksi Blue Bird kini pun menyediakan aplikasi reservasi untuk berbagai perangkat iOS, Android, Windows Phone, serta Blackberry. Adapun pada waktu-waktu tertentu, pemesanan melalui aplikasi bisa mencapai 9.000 per hari. Selain Jakarta, ada beberapa kota lainnya yang dapat dijelajahi dengan burung biru ini, yakni Medan, Bali, Padang, Surabaya, dan banyak kota lainnya di seluruh Indonesia.

xpress Now

Taksi yang dianggap Nomer 2 ini memang menjadi salah satu taksi yang sangat diminati juga keberadaannya. Taksi Express pun tidak ingin ketinggalan, aplikasi ini diciptakan untuk memenuhi keinginan pelanggan agar lebih mudah menemukan taksi Express. Aplikasi ini telah ada di Play Store sejak 20 Agustus 2014 lalu. Sebagai taksi yang sangat diminati, jelas aplikasi ini sangat membantu para pengguna taksi Express ini.

Uber Jakarta

Uber Jakarta memang telah menjadi perbincangan banyak orang, dari mulai proses perkenalannya yang berbeda dengan taksi yang lain hingga cara promosinya yang cukup unik. pada aplikasi ini dibandingkan adanya identitas pengemudi yang menjemput, jenis mobil yang digunakan, dan perkiraan biaya untuk pengguna. Berdasarkan perkembangan terakhir, jajaran direksi Uber Jakarta akan berunding dengan pemerintah demi mendapatkan regulasi resmi untuk beroperasi di Jakarta.

Grab Taxi

GrabTaxi bermitra dengan PT. Metro Asia Pasifik untuk lebih memahami situasi lokal dan memperbanyak jumlah taksi. GrabTaxi juga berfokus memastikan bahwa penumpang mendapatkan transportasi yang paling aman. Fitur ‘Share My Ride’ pada aplikasi ini memungkinkan pengguna memberitahu keluarga atau teman-temannya, sehingga mereka bisa melacak keberadaan taksi yang sedang digunakan secara real-time.