New Honda Civic Lebih Agresif dan Sporty

Sabtu, 11/10/2014

NERACA

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972 Honda Civic terus melekat di mata pencinta otomotif dengan mobil yang mempunyai dapur pacu yang sangat tangguh di jalan, kini PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda Civic. Dengan tampilan yang lebih agresif dan juga sporty, serta didukung berbagai inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur canggih yang dihadirkan di dalamnya.

”Dari setiap generasinya, Honda Civic selalu menjadi yang terdepan di masanya dalam hal desain yang agresif dan sporty, inovasi serta teknologi. Sejak awal, Honda Civic diposisikan sebagai sebuah model global dan telah diterima dengan sangat baik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dimana Civic telah menorehkan sejarah yang panjang serta mempunyai konsumen loyal dalam jumlah yang besar,” ungkap Tomoki Uchida, president director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, New Honda Civic hadir dengan konsep ‘Accelerate The Adrenaline.’ New Honda Civic tak hanya tampil dengan desain yang agresif namun juga sport. New Honda Civic juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang tangguh dan efisien.

New Honda Civic 1.8 liter (M/T & A/T)

Perubahan yang terdapat pada New Honda Civic tipe 1.8 liter antara lain: New Sport Front Grille, New Lower Chrome Garnish, New 16” Aggresive Alloy Wheel Design, Fog Lamp, serta LED Side Turn Door Mirror yang memperkental kesan sporty dan agresif pada New Honda Civic 1.8 liter.

Sementara untuk bagian interiornya, New Honda Civic 1.8 liter mendapat perubahan pada; panel Multiplex Meter yang sebelumnya berwarna gray kini berubah menjadi hitam, adanya penambahan Tweeter Speakers, fitur Cruise Control, serta New Advance 8.0” Audio & Video System with Touch Screen Monitor yang sudah dilengkapi dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM radio, iPod/iPhone, Audio Virtual CD changer, USB port, Aux-input, serta dilengkapi dengan Navigation System.

New Honda Civic 2.0 liter (A/T)

Perubahan yang terdapat pada New Honda Civic tipe 2.0 liter antara lain: New Sport Front Grille, New Lower Chrome Garnish, New Multi-Angled Rear Camera, serta perubahan warna hitam pada sisi samping 17” Alloy Wheel Designnya yang memperkental kesan sporty dan agresif pada New Honda Civic 2.0 liter.

Untuk bagian interiornya, New Honda Civic 2.0 liter mendapatkan perubahan pada; Multiplex Meter yang sebelumnya berwarna gray kini berubah menjadi hitam, adanya penambahan New Tweeter Speaker, Handsfree Telephone Switch, serta New Advance 8.0” Audio & Video System with Touchscreen monitor yang sudah dilengkapi dengan berbagai format musik melalui media seperti CD, DVD, AM/FM radio, iPod/iPhone, Audio Virtual CD changer, USB port, HDMI port, serta dilengkapi dengan Navigation System.

New Honda Civic tersedia dalam 5 warna menarik, yaitu White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Carnelian Red Pearl. Selain itu New Honda Civic juga tersedia dalam pilihan aksesoris Modulo dan juga Mugen.

New Honda Civic dipasarkan dengan harga Rp. 375.500.000 untuk tipe 1.8 liter transmisi manual, Rp. 388.500.000 untuk tipe 1.8 liter transmisi otomatis dan Rp. 447.000.000 juta untuk tipe 2.0 liter transmisi otomatis.