Tata Luncurkan Pick up Bermesin Diesel - Pertama di Indonesia

NERACA

Tata Ace EX2 jadi pick up mikro bermesin diesel pertama di Indonesia. Kendaraan niaga besutan Tata Motors ini siap diaspalkan di ajang , Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

“Kami dengan bangga meluncurkan Tata Ace EX2 yang ramping, lincah, dan irit bahan bakar di Indonesia. Kami berharap kami dapat mengembangkan segmen kendaraan mini Pick up bermesin diesel yang akan mendukung kebutuhan distribusi para pemilik usaha menengah sampai ke pelosok desa. Kami juga sangat percaya bahwa Tata Ace EX2 dapat memenuhi potensi besar yang dimilikinya di Indonesia, “ ujar Biswadev Sengupta, presiden direktur TMDI.

Biswadev menambahkan bahwa Tata Ace EX2 adalah produk kebanggaan Tata Motors dan merupakan raja pasar di India. Sejak peluncuran perdana ACE EX2 secara global di tahun 2007, lebih dari 1 juta unit Tata Ace terjual di seluruh dunia.

Tata Ace EX2 menggendong mesin berkapasitas 702 cc sehingga irit dalam konsumsi bahan bakar. Di samping harga yang terjangkau, pick up ini juga bisa dimodifikasi lewat karoseri untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

"Setelah melalui pengujian kendaraan yang ketat selama dua tahun di Indonesia, kami yakin Tata Ace EX2 i sangat cocok dijadikan senjata dalam mengembangkan perekonomian desa dan wilayah pinggiran kota di Indonesia," tuturnya.

Varian pertama Tata Ace EX pertama kali dipasarkan pada tahun 2005. Dalam perjalanannya, selama sembilan tahun, Tata Ace EX telah terjual lebih dari 1 juta unit di berbagai negara.

Selama periode lebih dari 9 tahun, Tata Ace EX telah terbukti tangguh dan kuat dalam mendukung berbagai aktivitas para pengusaha. Atas kesuksesan tersebut, Tata Motors kembali meluncurkan seri terbaru Tata Ace EX, yakni Tata Ace EX2.

Related posts