Citibank Smart ATM Butik Hadir di Plaza Indonesia

NERACA

Jakarta -Sebagai salah satu bank global terbesar di dunia, Citibank selalu mengedepankan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan perbankan para nasabah yang kian dinamis. Citibank Indonesia kembali meresmikan fasilitas Citibank Smart ATM Butik di Plaza Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pengalaman perbankan yang baru dan unik.

Pembukaan Citibank Smart ATM Butik yang berlokasi di lantai 1 Plaza Indonesia ini merupakan kedua setelah sebelumnya Citibank Smart ATM Butik diluncurkan di Pacific Place."Sejalan dengan komitmen Citibank Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi dan produk serta layanan terbaik kepada nasabah kami, hari ini kami memperkenalkan fasilitas Smart ATM Butik di Plaza Indonesia," kataLauren Sulistiawati, Country Business Manager Global Consumer Banking, Citibank Indonesia, di Jakarta, Senin (22/9).

Oleh karena itu, lanjut Lauren, pihaknya mengundang para nasabah untuk mencoba langsung pengalaman baru transaksi perbankan melalui fasilitas Smart ATM Butik yang sekarang sudah berada di dua lokasi di Jakarta.Fasilitas Citibank Smart ATM Butik dilengkapi oleh “Sales Wall” interaktif dengan layar sentuh yang mengkombinasikan teknologi terbaru dalam menyediakan informasi terkait layanan dan produk Citibank yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Citibank Smart ATM Butik juga memiliki fitur “Marketing Wall” yang secara dinamis menampilkan informasi penawaran terbaru Citibank dengan berbagai partner pilihan Citi di setiap lokasi Smart ATM Butik. Fasilitas ini juga dilengkapi denganloungeyang disediakan secara gratis untuk para konsumen Citigold.

Bersamaan dengan peresmian Citibank Smart ATM Butik di Plaza Indonesia, Citibank juga menggelar acaracustomer gatheringbagi nasabah Citigold terpilih untuk menghadiripreview fashion showdari koleksi busana terbaru yang akan diluncurkan di acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week yang akan berlangsung pada 23-27 September 2014.

Adapun merek-merek ternama yang berpartisipasi adalah Ermenegildo Zegna, Versace dan Papillon Duo. Acara ini menjadi bentuk dari perwujudan komitmen Citi untuk memberikan yang terbaik melalui tiga pilar kepada nasabah utama Citigold:Wealth Management, Global Banking dan Rewards & Privileges.

Pada kesempatan yang sama, Citibank Indonesia bekerjasama dengan Samsung untuk memberikan manfaat dan keuntungan lebih untuk nasabah. Kerjasama yang diluncurkan pada hari ini memberikan kesempatan eksklusif kepada nasabah Citigold untuk menjadi yang pertama melakukanpre-orderSamsung Galaxy Alpha dengan hadiah langsung Bose Soundlink Mini senilai Rp4,1 juta yang langsung dapat dibawa pulang.

Sedangkan untuk nasabah Citibank secara keseluruhan, mereka dapat mulai melakukanpre-ordermulai 23 September di Citibank Smart ATM butik yang berada di Plaza Indonesia. Selain itu Citibank juga akan membagikan lima Samsung Galaxy Alpha kepada nasabah pemilik kartu kredit maupun debit Citibank yang melakukan transaksi tertinggi setiap harinya selama periode Men’s Fashion Week yang berlangsung 23 – 27 September 2014.

Program lain yang juga ditawarkan adalah kesempatan bagi nasabah untuk mengikuti Citigold Client Referral Program sekaligus memenangkan beragam hadiah dalam bentuk berbagai perangkat elektronik maupun voucher belanja yang bernilai hingga Rp20 juta.

Program ini terbuka untuk nasabah Citigold maupun nasabah Citibank secara umum hanya dengan memberikan rekomendasi calon nasabah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Formulir Client Referral Program 2014 bisa didapatkan dan dikembalikan di lokasi Citibank Smart ATM Butik baik di Plaza Indonesia maupun di Pacific Place. Program Client Referral Program 2014 ini telah dibuka sejak15 September2014 yang lalu dan akan ditutup pada15 Desember 2014. [ardi]

Related posts