Tugu Mandiri Dapat Tambahan Modal - Hasil RUPS

NERACA

Jakarta - PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri mengumumkan bahwa pemegang sahamnya terdiri dari Dana Pensiun Pertamina, PT Timah (Persero) Tbk, PT Tugu Pratama Interindo, dan Menteri Keuangan qq Negara RI, telah menyepakati adanya penambahan modal guna memperkuat ekuitas perusahaan Tugu Mandiri dan sebagai komitmen pemegang saham atas keberlangsungan usaha Tugu Mandiri untuk jangka panjang.

Pemegang saham yang melakukan modal adalah Dana Pensiun Pertamina, PT Timah (Persero) Tbk, dan PT Tugu Pratama Interindo. Fauzi Arfan, Pejabat Sementara Direktur Utama Tugu Mandiri, menyampaikan bahwa penambahan modal yang dilakukan sangat membantu dan penting bagi Tugu Mandiri dalam menjalankan bisnis.

“Dengan tambahan modal ini maka masalah ekuitas Tugu Mandiri yang selama ini menjadi sorotan dapat terselesaikan. Hal ini segera dan pada hari ini juga kami sampaikan kepada OJK. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Pemegang Saham yang telah mendukung untuk kemajuan Tugu Mandiri,” jelas Fauzi, usai RUPS di Jakarta, pekan lalu.

Lebih lanjut dia mengatakan, manajemen Tugu Mandiri telah menyusun rencana kerja dan strategi-strategi yang akan diterapkan dalam bisnis kedepan, dengan sasaran pertumbuhan perusahaan yang positif dan berkelanjutan. Hal ini, menurut Fauzi, didukung penuh oleh pemegang saham yang memang mengharapkan usaha Tugu Mandiri bisa tumbuh lebih besar dari saat ini.

“Ke depan kami yakin Tugu Mandiri akan lebih baik. Jika kinerjanya baik, maka akan memberikan dampak positif bagi seluruh nasabah, mitra bisnis, termasuk pemegang sahamnya. Ini tentunya juga berdampak positif bagi industri asuransi jiwa di Indonesia. Kami mendukung penuh rencana-rencana dan langkah strategis yang disampaikan Direksi dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan. Rencananya, Pemegang Saham akan menggandeng mitra strategis untuk mengembangkan bisnis Tugu Mandiri,” tegas dia.

Dari sisi pelayanan, dikatakan bahwa manajemen Tugu Mandiri sangat perhatian untuk dapat memberi kepuasan bagi nasabah serta mitra bisnis. Untuk itu, Customer Service serta Call Center 24 jam - Halo Tugu Mandiri selalu siap dalam menerima setiap pengaduan dan keluhan. “Karena mereka (konsumen) adalah bagian dari kami,” tutupnya. [ardi]

BERITA TERKAIT

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival NERACA Jakarta - Berdasarkan data Badan Pangan Nasional (Bapanas), setiap tahun ada 23-48…

Arus Balik Lebaran 2024, Pelita Air Capai On Time Performance 95 Persen

NERACA Jakarta – Pelita Air (kode penerbangan IP),maskapai layanan medium (medium service airline), mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on-time…

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace NERACA  Jateng - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival NERACA Jakarta - Berdasarkan data Badan Pangan Nasional (Bapanas), setiap tahun ada 23-48…

Arus Balik Lebaran 2024, Pelita Air Capai On Time Performance 95 Persen

NERACA Jakarta – Pelita Air (kode penerbangan IP),maskapai layanan medium (medium service airline), mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on-time…

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace NERACA  Jateng - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi…