Kesempurnaan New Mini Hadir di IIMS 2014

NERACA

Tidak mau ketingalan moment, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. PT BMW Indonesia-MINI Indonesia luncurkan varian baru Mini Cooper S Lines Vivid Green. Mobil tipehatchbackini dilengkapi dengan tiga warna dan aksesori yang lebih atraktif.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan, New Mini Cooper S Lines diluncurkan agar para penggemar Mini punya banyak pilihan. Untuk itu, ada tiga pilihan warna yakni vivid green yang menggunakan strip hijau dengan latar belakang hitam; speedwell blue yang menjadi reinterpretasi warna merah, putih, dan biru ciri khas union black; dan John Coopers Works Pro dengan bendera kotak-kotak warna hitam, merah, dan abu-abu.

Karen mengatakan membawa enam varian dalam IIMS 2014, yakni Mini Cabrio, Mini Paceman, Mini Coupe, Mini Countryman Preston, Mini John Cooper Works Countryman, dan Mini John Cooper Works Clubman. "Model ini menggambarkan keunggulan Mini dari sisi desain, efisiensi bahan bakar, dan inovasi," ujar Karen.

Semua model ini melambangkan keunggulan MINI dalam hal desain, keseimbangan yang dioptimalkan antara pengalaman berkendara yang menyenangkan dan konsumsi bahan bakar yang efisien, teknologi jaringan yang inovatif serta fungsionalitas yang cerdas.

“NEW MINI hadir dengan performa tinggi, disempurnakan dalam banyak hal dan lebih nyaman, selain itu juga menawarkan lebih banyak pilihan dari pada sebelumnya bagi penggemar MINI,” kata Karen Lim.

Salah satu yang menarik perhatian di MINI Beat Box, IIMS 2014 adalah NEW MINI dengan Original MINI Accessories yang baru dan menarik. Ini berarti bahwa para penggemar MINI di Indonesia dapat menyempurnakan desain dan fungsionalitas dari MINI yang dimiliki untuk disesuaikan dengan selera individu masing-masing.

Sentuhan eksterior yang menonjol, detil berkualitas tinggi untuk interior, dan velgaloi-ringan eksklusif semua tersedia bagi para penggemar MINI. Masing-masing dari fitur ini menegaskan karakter khas dari NEW MINI dan gaya pribadi pengemudinya.

Design Lines

Sama seperti kendaraan generasi ketiga, MINI telah diperbahauri di berbagai aspek, samahalnya dengan Original MINI Accessories yang sepenuhnya didesain ulang. Fitur-fitur klasik, yang memang sangat digemari, penutup kaca spion luar dan lampu depan tambahan, namun hadir juga sesuatu yang baru dan inovatif. Ini adalah konsep desain untuk eksterior dan interior yang terdiri dari tiga MINI Design Lines, dengan nama Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro.

New Mini dapat dilihat di IIMS 2014, yang berlangsung pada 18-28 September 2014 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengunjung yang datang di hari Senin-Kamis, pukul 11.00 WIB-21.00 WIB, wajib membeli tiket masuk Rp 40 ribu. Sedangkan di akhir pekan, Jumat, Sabtu, Ahad, buka pukul 10.00 WIB-21.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 60 ribu per orang.

BERITA TERKAIT

IIMS 2019 Usung

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang mengusung konsep "Your Infinite Automotive Experience" menyoroti semangat perubahan zaman dengan akan…

DPRD Kota Sukabumi Lakukan Reses - Sekretaris DPRD : Reses Terakhir Dewan Periode 2014-2019

DPRD Kota Sukabumi Lakukan Reses Sekretaris DPRD : Reses Terakhir Dewan Periode 2014-2019 NERACA Sukabumi - Memasuki masa persidangan ke…

Hadir Dengan Sembilan Varian, Fuso Fighter Resmi Meluncur

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso yang ada di Indonesia, meluncurkan sembilan varian…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Industri Daur Ulang di Sektor Otomotif Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian mendorong implementasi industri daur ulang atau recycle industry untuk sektor otomotif. Konsep tersebut dinilai mampu mendongkrak daya saing…

Keuntungan Naik, Volvo Pertahankan Pusat Ekspor di China

Volvo Cars akan mempertahankan China sebagai lokasi pusat ekspor, setelah mencetak kenaikan keuntungan operasional sebesar 0,9 persen pada 2018, kata…

Amazon Ikut Tanam Modal Teknologi Swakemudi

Perusahaan e-commerce raksasa Amerika Serikat (AS), Amazon, mengikuti tren teknologi global di bidang mobil otonom (swakemudi) dengan menanamkan investasi 530…