Pemohon SIM di Bogor Diminta Bersabar

Sudah hampir satu minggu ini, Satlantas polres Bogor mengalami sedikit gangguan terhadap pemohon SIM (Surat Izin Mengemudi) . Hal ini diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP SY Zainal Abidin Sik, awal pecan kemarin.

Lebih lanjut Kasat Lantas Bogor meminta maaf terhadap pemohon SIM, satu minggu ini terdapat ganguan tennis dikarenakan pihaknya kehabisan Master Film dalam cetak SIM nya. Namun ini juga sejak di keluarkanya STR oleh Mabes Polri. Itu semua bukan menjadi hambatan terhadap Polres Bogor dalam memberikan pelayanan terhadap pemohon SIM, baik baru maupun perpanjangan.

“Pasalnya kami sudah sepakat dan akan memberikan surat keterangan yang akan ditanda tangani oleh Kanit Regiden dan surat keterangan itu berlaku sama dapat di pergunakan di jalan, semua ini sudah kami kordinasikan di lapangan,” tandas dia

Ditambahkan Zainal, surat yang ditandatangani oleh regiden sebagai peganti SIM nanti akan ditukar dengan SIM yang Resmi setelah Master SIM di kirim oleh mabes polri melalui Polda Jabar untuk Polres Bogor.

Related posts