Kecewa, Penanganan Transaksi Fraud HSBC

Pada 11 Agustus 2014, saya mendapat sms yang menyatakan bahwa terdapat transaksi di Australia menggunakan kartu HSBC Visa Gold saya. Saat itu juga saya langsung menghubungi call center HSBC untuk menyampaikan bahwa transaksi tersebut bukan saya yang melakukan dan kartu masih saya pegang.

Saya harus 6 kali menghubungi call center HSBC, 2 kali mengisi dispute form (1 kali sebelum tagihan dicetak dan 1 kali sesudah tagihan dicetak). Akan tetapi sampai saat ini saya masih belum tahu bagaimana penyelesaian transaksi yang tidak saya lakukan tersebut.

mail yang saya kirimkan ke HSBC (creditcards@hsbc.co.id) untuk meminta penjelasan sampai saat ini pun tidak dijawab dan tidak satu kali pun HSBC menghubungi saya untuk memberikan penjelasan. Mohon penjelasan pihak HSBC.

Fanny

funnystar02@yahoo.com

Related posts