HSBC Classic Sudah Ditutup, Masih Terima Tagihan

Saya adalah nasabah HSBC Visa Signature yang telah mengajukan keberatan dan permohonan koreksi melaluicustomer service HSBC. Sudah lebih dari 2 tahun kartu kredit HSBC Classic saya telah ditutup, namun kenapa sampai saat ini saya masih menerima tagihan?

Sedang untuk membuka tagihannya tidak bisa karena nomor kartu adalah bagian dari password tagihan yang mana sudah saya buang sejak dikonfirmasi jika sudah ditutup. Sampai saat ini, saya masih tidak bisa membuka tagihan online sejak perubahan sistem HSBC. Karena perlu alat yang belum juga saya terima.

Mohon perhatian dari HSBC untuk dapat segera memberikan solusi atas permasalahan yang saya hadapi, terimakasih.

Tamtomo, Tangerang

tamtomo@sinarmasland.com

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…