Saya adalah nasabah HSBC Visa Signature yang telah mengajukan keberatan dan permohonan koreksi melaluicustomer service HSBC. Sudah lebih dari 2 tahun kartu kredit HSBC Classic saya telah ditutup, namun kenapa sampai saat ini saya masih menerima tagihan?
Sedang untuk membuka tagihannya tidak bisa karena nomor kartu adalah bagian dari password tagihan yang mana sudah saya buang sejak dikonfirmasi jika sudah ditutup. Sampai saat ini, saya masih tidak bisa membuka tagihan online sejak perubahan sistem HSBC. Karena perlu alat yang belum juga saya terima.
Mohon perhatian dari HSBC untuk dapat segera memberikan solusi atas permasalahan yang saya hadapi, terimakasih.
Tamtomo, Tangerang
tamtomo@sinarmasland.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…