All-New Nissan X-Trail Resmi di Luncurkan

NERACA

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All-New Nissan X-Trail di Jakarta. All-New Nissan X-Trail hadir dengan desain eksterior yang baru dan modern, interior yang premium dan serangkaian teknologi inovatif, yang ditujukan bagi pecinta SUV di Indonesia yang sophisticated, ingin tampil berbeda dan mendambakan excitement dalam berkendara.

“Peluncuran All-New Nissan X-Trail merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan Innovation that Excites bagi customer di Indonesia. Setiap inovasi yang diwujudkan dalam mobil ini merupakan jawaban kami bagi customer yang menginginkan High SUV yang fresh, desain yang lebih dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga, juga smart innovations, seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door, yang pertama di kelasnya. The All New Nissan X-Trail ditargetkan dapat berkompetisi di pasar High SUV di Indonesia dengan target penjualan 1.000 unit per bulan,” tutur presiden direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto.

General Manager Marketing, Communication & Product Planning NMI, Budi NurMukmin mengatakan, untuk mendukung target penjualan tersebut, NMI telah menyiapkan launching price yang kompetitif.

“All-New Nissan X-Trail dipasarkan dengan launching priceRp 403,5 juta untuk varian tertinggi On The Road Jakarta. Kami yakin, dengan harga yang menarik dan juga kegiatan pemasaran yang memiliki konsep unik dan berbeda, All-New Nissan X-Trail akan menjadi pilihan baru bagi para pencinta SUV di Indonesia,” tuturnya.

All-New Nissan X-Trail tersedia dalam 5 warna; Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey MetallicdanDiamond Silver Metallic, yang hadirdalam 3 varian: 2.0 MT, 2.0 CVT&2.5 CVT.

All-New Nissan X-Trail

Garis desain All-New Nissan X-Trail yang berkarakter dan tajam memberikan tampilan sporty dan percaya diri, Untuk menyeimbangkan style-nya yang ramping dengan posturnya yang agresif Nissan menggaplikasikan roda yang besar, tersedia dengan velg dan ban 18 inch (2.5 CVT grade).

Around View Monitor

Fitur ini menggunakan empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan pada bagian depan, samping, dan belakang kendaraan untuk memudahkan pengendara melihat obyek-obyek sekitar dengan bird’s eye view 360-derajat. Fitur ini juga memungkinkan pengendara untuk memilih beberapa tampilan close up dari objek di depan dan belakang sehingga membantu pengemudi untuk bermanuver di tempat-tempat yang sempit.

Advanced Lighting Systems

Untuk menunjang Day-Time Running Light yang didesain secara sleek, X-Trail menghadirkan LED Headlights baik untuk lampu rendah dan lampu tinggi yang di desain secara eksklusif untuk segmen ini (2.0 CVT & 2.5 CVT grades) sehingga sorotan lampu lebih terang dan tampil tegas dengan konsumsi energy lebih rendah.

Sementara harga normal All-New X-Trail mulai dari Rp383 juta (20L M/T), Rp413 juta (2.0L CVT) dan Rp413,5 juta (2.5L CVT). Harga normal baru akan diberlakukan diperkirakan usai gelaran Indonesia International Motor Show yang berlangsung 18-28 September 2014.

BERITA TERKAIT

Nokia 8 Resmi Meluncur Dipasaran Indonesia

Lama dinanti, smartphone high-end Nokia 8 akhirnya melenggang di pasaran Indonesia. HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel legendaris itu…

Mal Ciputra Gelar Event ‘Lucky New Year Lucky You’ - Semarakan Perayaan Imlek

Mal Ciputra Jakarta merayakan event Imlek kali ini dengan mempersembahkan suguhan event dengan tema “LUCKY NEW YEAR, LUCKY YOU” yang…

Gradana Luncurkan Grasewa - Tawarkan Solusi untuk Kemudahan Membayar Sewa Properti

Gradana Luncurkan Grasewa Tawarkan Solusi untuk Kemudahan Membayar Sewa Properti NERACA Jakarta - Meningkatnya tren generasi milenial yang terjun sebagai…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

China Diprediksi Akan Lewati AS Sebagai Pasar Otomotif Terbesar

China diproyeksikan akan melewati Amerika Serikat (AS) sebagai pasar otomotif terbesar dunia pada 2022, menurut Chief Executive Officer Nissan Motor…