All-New Nissan X-Trail Resmi di Luncurkan

NERACA

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All-New Nissan X-Trail di Jakarta. All-New Nissan X-Trail hadir dengan desain eksterior yang baru dan modern, interior yang premium dan serangkaian teknologi inovatif, yang ditujukan bagi pecinta SUV di Indonesia yang sophisticated, ingin tampil berbeda dan mendambakan excitement dalam berkendara.

“Peluncuran All-New Nissan X-Trail merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan Innovation that Excites bagi customer di Indonesia. Setiap inovasi yang diwujudkan dalam mobil ini merupakan jawaban kami bagi customer yang menginginkan High SUV yang fresh, desain yang lebih dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga, juga smart innovations, seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door, yang pertama di kelasnya. The All New Nissan X-Trail ditargetkan dapat berkompetisi di pasar High SUV di Indonesia dengan target penjualan 1.000 unit per bulan,” tutur presiden direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto.

General Manager Marketing, Communication & Product Planning NMI, Budi NurMukmin mengatakan, untuk mendukung target penjualan tersebut, NMI telah menyiapkan launching price yang kompetitif.

“All-New Nissan X-Trail dipasarkan dengan launching priceRp 403,5 juta untuk varian tertinggi On The Road Jakarta. Kami yakin, dengan harga yang menarik dan juga kegiatan pemasaran yang memiliki konsep unik dan berbeda, All-New Nissan X-Trail akan menjadi pilihan baru bagi para pencinta SUV di Indonesia,” tuturnya.

All-New Nissan X-Trail tersedia dalam 5 warna; Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey MetallicdanDiamond Silver Metallic, yang hadirdalam 3 varian: 2.0 MT, 2.0 CVT&2.5 CVT.

All-New Nissan X-Trail

Garis desain All-New Nissan X-Trail yang berkarakter dan tajam memberikan tampilan sporty dan percaya diri, Untuk menyeimbangkan style-nya yang ramping dengan posturnya yang agresif Nissan menggaplikasikan roda yang besar, tersedia dengan velg dan ban 18 inch (2.5 CVT grade).

Around View Monitor

Fitur ini menggunakan empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan pada bagian depan, samping, dan belakang kendaraan untuk memudahkan pengendara melihat obyek-obyek sekitar dengan bird’s eye view 360-derajat. Fitur ini juga memungkinkan pengendara untuk memilih beberapa tampilan close up dari objek di depan dan belakang sehingga membantu pengemudi untuk bermanuver di tempat-tempat yang sempit.

Advanced Lighting Systems

Untuk menunjang Day-Time Running Light yang didesain secara sleek, X-Trail menghadirkan LED Headlights baik untuk lampu rendah dan lampu tinggi yang di desain secara eksklusif untuk segmen ini (2.0 CVT & 2.5 CVT grades) sehingga sorotan lampu lebih terang dan tampil tegas dengan konsumsi energy lebih rendah.

Sementara harga normal All-New X-Trail mulai dari Rp383 juta (20L M/T), Rp413 juta (2.0L CVT) dan Rp413,5 juta (2.5L CVT). Harga normal baru akan diberlakukan diperkirakan usai gelaran Indonesia International Motor Show yang berlangsung 18-28 September 2014.

BERITA TERKAIT

Gaet Pasar Milenial - BTN Syariah Luncurkan Produk KPR Hits

NERACA Jakarta - Menyambut hari ulang tahun unit usaha syariah Bank BTN ke 14 yang jatuh 14 Februari 2019, anak…

HSF Resmi Jadi Pengendali Baru Saham KMTR

HSF (S) Pte. Ltd. (HSF) tercatat menjadi pengendali saham baru PT Kirana Megatara Tbk (KMTR) melalui penerapan penerbitan saham baru…

Rumah Zakat Luncurkan Gerakan Gelombang Wakaf - Tumbuhkan Minat Berwakaf

    NERACA   Jakarta - Rumah Zakat meluncurkan Gerakan Gelombang Wakaf. CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengatakan bahwa gerakan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Industri Daur Ulang di Sektor Otomotif Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian mendorong implementasi industri daur ulang atau recycle industry untuk sektor otomotif. Konsep tersebut dinilai mampu mendongkrak daya saing…

Keuntungan Naik, Volvo Pertahankan Pusat Ekspor di China

Volvo Cars akan mempertahankan China sebagai lokasi pusat ekspor, setelah mencetak kenaikan keuntungan operasional sebesar 0,9 persen pada 2018, kata…

Amazon Ikut Tanam Modal Teknologi Swakemudi

Perusahaan e-commerce raksasa Amerika Serikat (AS), Amazon, mengikuti tren teknologi global di bidang mobil otonom (swakemudi) dengan menanamkan investasi 530…