Express Raih Prestasi Pengemudi Teladan

Menyadari ketatnya bisnis taksi di dalam negeri, PT Express Transindo Utama Tbk atau Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia terus mengedepankan pelayanan kepada penumpang dan termasuk pembekalan kepada pengemudi sebagai mitra perseroan.

Berkat keseriusan perseroan meningkatkan mutu pengemudi sebagai sumber daya manusia (SDM) perseroan, kini perseroan menuai hasilnya dengan meraih prestasi berupa penghargaan AKUT (Awak Kendaraan Umum Teladan) juara 2 tingkat nasional tahun 2014 yang disabet pengemudi taksi Express, Nuryadi Gusti Nursan. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (11/9).

Menyikap prestasi tersebut, Direktur Operasional Express Group, Herwan Gozali mengungkapkan kebanggaannya karena perseroan kembali meraih penghargaan atas kerja keras selama ini, “Express Group sangat mengapresiasi penghargaan ini, karena berarti berbagai program pembinaan mitra pengemudi telah berhasil mendorong mitra pengemudi taksi Express untuk menunjukkan kinerja positif dan potensi terbaiknya,”ujarnya.

Sebelumnya, perseroan juga melantik tujuh orang mitra pengemudi teladan menjadi Duta Pengemudi atau Mitra Ambassador. Bagi internal Express Group, Mitra Ambassador tersebut diharapkan dapat menjadi panutan bagi para mitra pengemudi lainnya.

Herwan Gozali pernah bilang, Mitra Ambassador ini diharapkan mampu menunjukan citra positif dan contoh sukses program kemitraan yang diterapkan di Express Group sehingga mampu meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi Express Group terhadap masyarakat. Ketujuh Mitra Ambassador ini, jelasnya, dipilih melalui seleksi ketat oleh perusahaan dengan memperhatikan berbagai pencapaian yang didapatkan mitra pengemudi tersebut selama bergabung dengan Express Group dan catatan performa kinerja yang bersangkutan.

Sementara kegiatan pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) Tingkat Nasional merupakan upaya bersama Pemerintah, Operator Bus (PO) dan pengemudi untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa transportasi, yaitu para penumpang. Dengan kegiatan rutin pemilihan AKUT ini, setiap perusahaan jasa transportasi dituntut untuk secara serius membenahi aspek Sumber Daya Manusia (SDM), dalam rangka keselamatan, kelancaran, kenyamanan maupun tertib lalu lintas. (bani)

BERITA TERKAIT

Andalan Finance Raih Pembiayaan Rp270 miliar dari CIMB Niaga

  NERACA Jakarta - PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance), menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (Memorandum of Understanding) fasilitas kredit pembiayaan senilai…

Graha Teknologi Raih Sertifikasi PCI DSS 3.2

PT Graha Teknologi Nusantara (GTN), anak usaha PT Multipolar Technology Tbk (MLPT), penyedia data center di Indonesia mengumumkan keberhasilannya meraih…

Agenda Transformasi XL Raih Hasil Positif

NERACA Jakarta – Di hari jadinya ke-21, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih hasil positif atas agenda transformasi…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

ADHI Baru Serap Obligasi Rp 966,73 Miliar

PT Adhi Karya Tbk (ADHI) baru menggunakan dana hasil penerbitan obligasi berkelanjutan II Tahap I Tahun 2017 sebesar Rp966,73 miliar…

Lagi, CIMB Terbitkan Obligasi Rp 2 Triliun

PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) akan melakukan penawaran obligasi berkelanjutan II tahap III tahun 2017 dengan jumlah pokok Rp2…

Tawarkan Hunian Terjangkau - APLN Rampungkan Tower Pertama PGV

NERACA Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui PT Graha Tunas Selaras merampungkan pembangunan tower pertama Podomoro Golf…