Citi Indonesia Raih Penghargaan “Best Foreign Bank”

NERACA

Belum lama ini, Citibank Indonesia baru saja menerima penghargaan “Best Commercial Foreign Bank” untuk tahun 2014 dari FinanceAsia, sebuah penghargaan yang diberikan kepada institusi-institusi perbankan yang dinilai telah menunjukkan kinerja terbaik di bidangnya untuk setiap negara di kawasan Asia. Kinerja baik Citi Indonesia kembali mendapatkan penghargaan sebagai “Best Foreign Bank” atau bank asing terbaik di Indonesia dalam penghargaan tahunan ke-8 “Best Financial Institution Award” yang diadakan oleh Alpha Southeast Asia, majalah investasi korporasi pertama dan satu-satunya di wilayah Asia Tenggara yang berpusat di Hongkong. Ajang penghargaan ini fokus terhadap beberapa area perbankan seperti Debt, Equity, Investment Banking, Brokerage, Islamic Finance, Wealth Management, Trade Finance dan Cash Management.

Dalam ajang penghargaan dari Alpha Southeast Asia, Citi Thailand, Singapura dan Filipina juga meraihpenghargaan sebagai “Best Foreign Bank” atau bank asing terbaik selama enam tahun berturut-turut sejak tahun 2009. Citi Indonesia menjadi salah satu penerima “Best Foreign Bank” di wilayah Asia Tenggara bersama dengan tiga negara lainnya setelah dilihat dari berbagai aspek keuangan seperti keuntungan,market share, nilai transaksi, transaksi keuangan korporasi, inovasi bank dan banyak aspek lainnya.

“Penghargaan Best Foreign Bank untuk Citi Indonesia ini merupakan hasil dari usaha dan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami di Indonesia,” ungkap Citi Country Officer IndonesiaTigor M. Siahaan.

Citi Indonesia secara konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi dalam setiap produk dan layanan. Pada pertengahan bulan Juni 2014, Citibank Indonesia baru saja memperkenalkan rangkaian layanan dan produk perbankan digital terbaru bagi para nasabah korporasi, termasuk layanan CitiDirect Banking Evolution yang dirancang secara khusus untuk memudahkan nasabah dalam melakukan dan mengontrol transaksi keuangan perusahaan tanpa keterbatasan waktu dan lokasi.

Di sisiretail banking,Citibank Indonesia dengan sukses menggulirkan program “Citi VISA Card takes me to FIFA World CupTM, courtesy of VISA” yang memberikan kesempatan bagi 9 nasabah Citibank Indonesia untuk menyaksikan pertandingan final piala dunia langsung di Brazil. Citibank Indonesia juga baru saja meluncurkan Citi Smart ATM Butik pertama di Indonesia yang merupakan inovasi terbaru dari Citibank yang dilengkapi denganMarketingWalldanSales Wallyang menawarkan pengalaman perbankan yang unik dan baru kepada para nasabahnya.

BERITA TERKAIT

Bank Muamalat Resmikan Unit Program Social Trust Fund Di Bali

  NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. (Bank Muamalat) secara resmi memperkenalkan Unit Program Social Trust Fund (STF)…

Bank Sumut Minta Disuntik Modal Rp600 miliar

  NERACA Medan - PT Bank Sumut membutuhkan suntikan atau penambahan modal Rp600 miliar khususnya dari Pemerintah Provinsi Sumut untuk…

Bank Diminta Turunkan Biaya Operasional - RASIO KREDIT BERMASALAH TINGGI

Jakarta-Bank Indonesia mendesak perbankan untuk segera menurunkan beban biaya operasional agar suku bunga kredit juga bisa menurun seiring dengan penurunan…

BERITA LAINNYA DI KEUANGAN

Mengajari Anak Menabung, Berbelanja, dan Berbagi

Oleh: Yulius Ardi Head, Managed Investment Product Standard Chartered Bank   Akhir musim sekolah telah diambang pintu dan anak-anak akan…

Sukuk Bisa Sebagai Alternatif Pembiayaan Daerah

Direktur Pembiayaan Syariah Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Suminto mengatakan penerbitan obligasi berbasis syariah atau sukuk bisa…

Keuangan Syariah: - Akan Stagnan Atau Butuh Terobosan

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman Hadad meminta inovasi dan terobosan pelaku industri untuk mengembangkan keuangan syariah, karena tanpa…