Citi Indonesia Raih Penghargaan “Best Foreign Bank”

NERACA

Belum lama ini, Citibank Indonesia baru saja menerima penghargaan “Best Commercial Foreign Bank” untuk tahun 2014 dari FinanceAsia, sebuah penghargaan yang diberikan kepada institusi-institusi perbankan yang dinilai telah menunjukkan kinerja terbaik di bidangnya untuk setiap negara di kawasan Asia. Kinerja baik Citi Indonesia kembali mendapatkan penghargaan sebagai “Best Foreign Bank” atau bank asing terbaik di Indonesia dalam penghargaan tahunan ke-8 “Best Financial Institution Award” yang diadakan oleh Alpha Southeast Asia, majalah investasi korporasi pertama dan satu-satunya di wilayah Asia Tenggara yang berpusat di Hongkong. Ajang penghargaan ini fokus terhadap beberapa area perbankan seperti Debt, Equity, Investment Banking, Brokerage, Islamic Finance, Wealth Management, Trade Finance dan Cash Management.

Dalam ajang penghargaan dari Alpha Southeast Asia, Citi Thailand, Singapura dan Filipina juga meraihpenghargaan sebagai “Best Foreign Bank” atau bank asing terbaik selama enam tahun berturut-turut sejak tahun 2009. Citi Indonesia menjadi salah satu penerima “Best Foreign Bank” di wilayah Asia Tenggara bersama dengan tiga negara lainnya setelah dilihat dari berbagai aspek keuangan seperti keuntungan,market share, nilai transaksi, transaksi keuangan korporasi, inovasi bank dan banyak aspek lainnya.

“Penghargaan Best Foreign Bank untuk Citi Indonesia ini merupakan hasil dari usaha dan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami di Indonesia,” ungkap Citi Country Officer IndonesiaTigor M. Siahaan.

Citi Indonesia secara konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi dalam setiap produk dan layanan. Pada pertengahan bulan Juni 2014, Citibank Indonesia baru saja memperkenalkan rangkaian layanan dan produk perbankan digital terbaru bagi para nasabah korporasi, termasuk layanan CitiDirect Banking Evolution yang dirancang secara khusus untuk memudahkan nasabah dalam melakukan dan mengontrol transaksi keuangan perusahaan tanpa keterbatasan waktu dan lokasi.

Di sisiretail banking,Citibank Indonesia dengan sukses menggulirkan program “Citi VISA Card takes me to FIFA World CupTM, courtesy of VISA” yang memberikan kesempatan bagi 9 nasabah Citibank Indonesia untuk menyaksikan pertandingan final piala dunia langsung di Brazil. Citibank Indonesia juga baru saja meluncurkan Citi Smart ATM Butik pertama di Indonesia yang merupakan inovasi terbaru dari Citibank yang dilengkapi denganMarketingWalldanSales Wallyang menawarkan pengalaman perbankan yang unik dan baru kepada para nasabahnya.

BERITA TERKAIT

Kocek Milik Waskita Beton Makin Tebal - Raih Pembayaran Rp 2,37 Triliun

NERACA Jakarta – Pundi keuangan PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) makin tebal setelah anak usaha dari PT Waskita Karya…

Bikin Program Pendidikan, Bank Mandiri Gaet UGM

      NERACA   Jakarta - Bank Mandiri menjalin kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM) dalam peningkatan kemampuan perbankan…

OJK Irit Bicara Soal Merger Bank BUMN Syariah

      NERACA   Jakarta - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso memilih bungkam saat ditanya rencana…

BERITA LAINNYA DI KEUANGAN

Obligasi Daerah Tergantung Kesiapan Pemda

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai penerbitan obligasi daerah (municipal bond) tergantung pada kesiapan pemerintahan daerah karena OJK selaku regulator hanya…

Bank Mandiri Incar Laba Rp24,7 T di 2018

PT Bank Mandiri Persero Tbk mengincar pertumbuhan laba 10-20 persen (tahun ke tahun/yoy) atau sebesar Rp24,7 triliun pada 2018 dibanding…

Pemerintah Permudah Bank Ekspansi di Asean

Pemerintah berupaya mempermudah kesempatan perbankan nasional untuk melakukan ekspansi di kawasan ASEAN seperti Singapura dan Malaysia dengan mendorong ratifikasi protokol…