Citi Indonesia Raih Penghargaan "Best Foreign Bank"

NERACA

 Belum lama ini, Citibank Indonesia baru saja menerima penghargaan “Best Commercial Foreign Bank” untuk tahun 2014 dari FinanceAsia, sebuah penghargaan yang diberikan kepada institusi-institusi perbankan yang dinilai telah menunjukkan kinerja terbaik di bidangnya untuk setiap negara di kawasan Asia. Kinerja baik Citi Indonesia kembali mendapatkan penghargaan sebagai “Best Foreign Bank” atau bank asing terbaik di Indonesia dalam penghargaan tahunan ke-8 “Best Financial Institution Award” yang diadakan oleh Alpha Southeast Asia, majalah investasi korporasi pertama dan satu-satunya di wilayah Asia Tenggara yang berpusat di Hongkong. Ajang penghargaan ini fokus terhadap beberapa area perbankan seperti Debt, Equity, Investment Banking, Brokerage, Islamic Finance, Wealth Management, Trade Finance dan Cash Management.

Dalam ajang penghargaan dari Alpha Southeast Asia, Citi Thailand, Singapura dan Filipina juga meraih  penghargaan sebagai “Best Foreign Bank” atau bank asing terbaik selama enam tahun berturut-turut sejak tahun 2009. Citi Indonesia menjadi salah satu penerima “Best Foreign Bank” di wilayah Asia Tenggara bersama dengan tiga negara lainnya setelah dilihat dari berbagai aspek keuangan seperti keuntungan, market share, nilai transaksi, transaksi keuangan korporasi, inovasi bank dan banyak aspek lainnya.

“Penghargaan Best Foreign Bank untuk Citi Indonesia ini merupakan hasil dari usaha dan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami di Indonesia,” ungkap Citi Country Officer Indonesia Tigor M. Siahaan.

Citi Indonesia secara konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi dalam setiap produk dan layanan. Pada pertengahan bulan Juni 2014, Citibank Indonesia baru saja memperkenalkan rangkaian layanan dan produk perbankan digital terbaru bagi para nasabah korporasi, termasuk layanan CitiDirect Banking Evolution yang dirancang secara khusus untuk memudahkan nasabah dalam melakukan dan mengontrol transaksi keuangan perusahaan tanpa keterbatasan waktu dan lokasi.  

Di sisi retail banking, Citibank Indonesia dengan sukses menggulirkan program “Citi VISA Card takes me to FIFA World CupTM, courtesy of VISA” yang memberikan kesempatan bagi 9 nasabah Citibank Indonesia untuk menyaksikan pertandingan final piala dunia langsung di Brazil. Citibank Indonesia juga baru saja meluncurkan Citi Smart ATM Butik pertama di Indonesia yang merupakan inovasi terbaru dari Citibank yang dilengkapi dengan Marketing Wall dan Sales Wall yang menawarkan pengalaman perbankan yang unik dan baru kepada para nasabahnya.

 

BERITA TERKAIT

Di Tengah Ancaman Boikot, Danone Terus Disoal

Nama perusahaan multinasional asal Prancis, Danone terus bikin geger. Danone dan banyak perusahaan multinasional lainnya  dikecam di seluruh dunia karena aktif…

Khong Guan Luncurkan Biscuits House di KidZania

Memperkenalkan lebih dekat lagi biskuit Khong Guan kepada anak-anak sejak dini sebagai biscuit legendaris di Indonesia, Khong Guan Group Indonesia…

KUR, Energi Baru Bagi UKM di Sulsel

Semangat kewirausahaan tampaknya semakin membara di Sulawesi Selatan. Tengok saja, berdasarkan data yang dimiliki Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel,…

BERITA LAINNYA DI Peluang Usaha

Di Tengah Ancaman Boikot, Danone Terus Disoal

Nama perusahaan multinasional asal Prancis, Danone terus bikin geger. Danone dan banyak perusahaan multinasional lainnya  dikecam di seluruh dunia karena aktif…

Khong Guan Luncurkan Biscuits House di KidZania

Memperkenalkan lebih dekat lagi biskuit Khong Guan kepada anak-anak sejak dini sebagai biscuit legendaris di Indonesia, Khong Guan Group Indonesia…

KUR, Energi Baru Bagi UKM di Sulsel

Semangat kewirausahaan tampaknya semakin membara di Sulawesi Selatan. Tengok saja, berdasarkan data yang dimiliki Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel,…