Kota Sukabumi Sebagai Pelopor Aplikasi Penggunaan SPSE

Selasa, 23/08/2011

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyerahkan penghargaan kepada Bupati dan Walikota bidang Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE). Penghargaan tersebut diberikannya pada Upacara Peringatan Hari jadi Provinsi Jawa Barat ke-66, tanggal 19 Agustus di Lapangan Gasibu.

Para penerima penghargaan tersebut antara lain dengan kategori sebagai berikut: Kota Pelopor Pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) diraih Kota Depok, Kabupaten Pelopor Pembentukan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) disabet Kab. Majalengka, Kota Pelopor Penggunaan Aplikasi Penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) diberikan kepada Kota Sukabumi,

Kab. Pelopor Penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) untuk Kab. Purwakarta, Kategori Kota dengan paket e-Procurement terbanyak untuk Kota Banjar, dan Kategori Kabupaten dengan paket e-Procurement terbanyak adalah Kab. Indramayu.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Gubernur kepada para Bupati dan Walikota yang memiliki komitmen untuk membentuk LPSE dan menggunakan Sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (SPSE).