Accor Indonesia Rilis ibis Gading Serpong - Industri Jasa Perhotelan

NERACA

Jakarta –Accor, operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik dan Indonesia, mengumumkan pembukaan hotel Ibis Gading Serpong, yang merupakan anggota terbaru dalam jajaran keluarga hotel ibis di Indonesia. Hotel yang baru dibangun ini memiliki 208 kamar dan berlokasi strategis di jantung zona perdagangan kota Tangerang. Hotel ibis Gading Serpong hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan sekitar 45 menit berkendara dari pusat bisnis Jakarta.

“Kami sangat senang dengan pembukaan ibis Gading Serpong, melengkapi jajaran hotel keluarga ibis ke-33 di Indonesia. Pembukaan hotel baru ini membuat kami semakin optimis dapat mencapai target untuk mengoperasikan 100 hotel hingga akhir tahun depan. Kami juga optimis dengan potensi bisnis ibis Gading Serpong karena berada pada lokasi strategis di salah satu kawasan yang paling berkembang di Tangerang dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat,” kata Gerard Guillouet, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura, di Jakarta, dalam keterangan pers, Selasa (9/9).

Accor saat ini mengoperasikan dua hotel di Tangerang, yaitu Mercure Serpong Alam Sutera dan ibis Gading Serpong, serta akan membuka sebuah hotel lagi bulan depan. ibis adalah brand hotel ekonomi Accor yang terkemuka di seluruh dunia yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan best value for money. Melalui konsep dan identitas brand yang baru, ibis memberikan kenyamanan bagi para tamu hotel serta menyediakan kamar hotel dengan fasilitas lengkap dan area publik dengan desain modern.

ibis Gading Serpong memiliki kamar dengan desain modern kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas dan amenities berstandar internasional serta mengedepankan kepraktisan ruangan dan kenyamanan. Setiap kamar memiliki Sweet Bed ibis, sebuah meja kerja, TV LCD 29-inch, brankas, fasilitas membuat teh/kopi dan akses internet Wi-Fi gratis.

Restaurant khas ibis, yaitu TASTE Restaurant, menawarkan menu prasmanan internasional dan a la carte. Bar dan lounge adalah tempat yang sempurna bagi para tamu, baik yang sedang berbisnis maupun berlibur untuk menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman yang tersedia sepanjang hari.

“ibis Gading Serpong berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat olahraga serta menjadikannya hotel ideal yang menyediakan akomodasi berstandar internasional dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau bagi para tamu baik yang sedang berbisnis maupun berlibur. Untuk memastikan tamu kami dapat menikmati kawasan Gading Serpong, kami menyediakan shuttle bus dari hotel ke pusat perbelanjaan mulai dari pukul 18:30 WIB setiap hari,” ujar Irma Riesan, General Manager, ibis Gading Serpong.

Bagi para tamu yang memerlukan ruang pertemuan di Gading Serpong, ibis Gading Serpong menyediakan enam ruang pertemuan yang fleksibel yang mampu menampung hingga total 400 tamu. Seluruh ruangan pertemuan dilengkapi dengan peralatan audio visual modern dan karyawan hotel yang siap sedia membantu agar acara berlangsung sukses.

Ibis Gading Serpong juga sangat dekat dengan institusi pendidikan, pusat perdagangan, pusat olahraga dan kawasan hiburan di Tangerang. Beberapa tempat terkenal di kawasan Gading Serpong meliputi Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Surya Research Education Center (SURE Center), Gading Raya Golf, Summarecon Mall Serpong (SMS), Summarecon Digital Center (SDC), dan Rumah Sakit Ibu dan Anak St. Carolus Summarecon Serpong.

Dengan bergabung dalam jaringan hotel Accor, Hotel ibis Gading Serpong disosialisasikan melalui situs booking Accor yang hadir dalam 16 bahasa dan membukukan lebih dari 25 juta room nights di seluruh dunia tahun lalu, serta dikunjungi oleh lebih dari 300 juta calon tamu dan lebih dari 14,5 juta anggota program loyalitas LeClub Accorhotels.

Untuk merayakan pembukaannya, ibis Gading Serpong menawarkan harga khusus Paket Residential Meeting dengan harga IDR 500.000 nett per orang, per malam, twin share, termasuk sarapan pagi dan fasilitas pertemuan. Reservasi dapat dilakukan mulai hari ini hingga 9 Oktober 2014 untuk periode menginap mulai tanggal 9 September hingga 31 Oktober 2014.

BERITA TERKAIT

MDIS Rilis Program Baru Manajemen dan Bisnis - Mendorong Lulusan Siap Kerja

NERACA Jakarta - The Management Development Institute of Singapore (MDIS), sebagai institusi pendidikan nirlaba tertua di Singapura yang berorientasi pada…

Merefleksikan Semangat Natal untuk Indonesia Damai & Bermartabat

  Oleh: Faturahman Dewantara, Pemerhati Masalah Sosial, aktif di Lembaga Kajian Ketahanan Sipil   Seolah telah menjadi tradisi bahwa setiap…

Gerakan Antikorupsi Indonesia Raih Penghargaan PBB

Gerakan Antikorupsi Indonesia Raih Penghargaan PBB NERACA Jakarta - Gerakan "Saya Perempuan Anti Korupsi" dari Indonesia, yang merupakan bagian dari…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

Industri Kecil dan Menengah - Pemerintah Pacu Daya Saing IKM Lewat Platform Digital E-Smart

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian semakin gencar memacu pengembangan industri kecil dan menengah (IKM) nasional agar memanfaatkan platform digital e-Smart…

Akuakultur - KKP Realisasikan Asuransi Untuk Pembudidaya Ikan Kecil

NERACA Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) merealisasikan program Asuransi Perikanan bagi pembudidaya ikan kecil. Program tersebut merupakan kerjasama antara…

Proyeksi Kebutuhan Gula Industri 3,6 Juta Ton di 2018

NERACA Jakarta - Direktur Jenderal Agro Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto memperkirakan konsumsi gula mentah untuk kebutuhan industri mencapai 3,6 juta…