LG PREMIUM SERVICE

Presiden Direktur LG Electronic Indonesia Jae, Young Lee (dua kiri) bersama Service Director LG Electronic Service Indonesia Kim Chang Hwan (tengah) dan Founder of Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty yullianan Agung (dua kanan) berbincang disela perkenalan layanan purna jual LG “LG Premium Service” di Jakarta, Kamis (4/9). LG Premium Service merupakan layanan istimewa bagi pemilik produk LG kategori premium diantaranya kehadiran Home Doctor Service, Free Pass Service serta 24 Hours Immediate Solution. FOTO STIADI PAMUNGKAS

BERITA TERKAIT

Hunian Premium Lirik Potensi Pasar di Solo

Hunian Premium Lirik Potensi Pasar di Solo NERACA Solo - Sejumlah hunian kelas premium atau dengan segmentasi kalangan menengah atas…

Samsung Service Bus untuk Dekatkan Layanan Pengunjung dan Atlet Asian Games

  NERACA   Jakarta - Memahami pentingnya peran smartphone untuk saling terhubung, terutama bagi para atlet dari seluruh negara Asia,…

PROGRAM BOOKING SERVICE MITSUBISHI

Model menunjukkan kartu servis booking (Service Booking Card) Mitsubishi usai diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018,…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

BNI SYARIAH INTERNATIONAL ISLAMIC EXPO 2018

kiri ke kanan. Chairman Alia Convex Joko Asmoro, Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah Dhias Widhiyati, Direktur Bisnis Korporasi…

TEKNOLOGI TERBARU HIKVISION

Country Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen (kiri) bersama model memperkenalkan Video Surveillance & Security System Hikvision Turbo HD 5.0 yang…

CARGO GARUDA INDONESIA PERLUAS LAYANAN

Direktur Cargo & Pengembangan Usaha Garuda Indonesia Mohammad Iqbal (tengah) berbincang dengan petugas gerai Cargo Service Center (CSC) Thamrin City,…