LG PREMIUM SERVICE

Presiden Direktur LG Electronic Indonesia Jae, Young Lee (dua kiri) bersama Service Director LG Electronic Service Indonesia Kim Chang Hwan (tengah) dan Founder of Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty yullianan Agung (dua kanan) berbincang disela perkenalan layanan purna jual LG “LG Premium Service” di Jakarta, Kamis (4/9). LG Premium Service merupakan layanan istimewa bagi pemilik produk LG kategori premium diantaranya kehadiran Home Doctor Service, Free Pass Service serta 24 Hours Immediate Solution. FOTO STIADI PAMUNGKAS

BERITA TERKAIT

Komitmen Pelayanan Lintasarta Menuai Hasil - Sabet Data Center Service Of The Year

NERACA Jakarta - Lintasarta meraih penghargaan dalam acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Awards untuk kategori  Data…

Sinar Mas Bangun Proyek Mixed Use Premium - Investasikan US$ 260 Juta

NERACA Jakarta - Kembangkan proyek properti mixed use premium di BSD City, Sinar Mas Land menggandeng perusahaan asal Jepang, Mitsubishi…

MNC Life Sabet Top 5 Best Claim Service

NERACA Jakarta – Kesekian kalinya, PT MNC Life Assurance (MNC Life) menuai prestasi. Teranyar, perseroan berhasil masuk dalam kategori Top…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 - Lakukan Opgab Tiga Hari

CPPD Sukabumi Berhasil Tarik PKB Sebesar Rp 104.578.000 Lakukan Opgab Tiga Hari NERACA Sukabumi - Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah (CPPD)…

KERJASAMA TRANSAKSI PRODUK PENERBANGAN

KERJASAMA TRANSAKSI PRODUK PENERBANGAN : Pramugari Citilink memperlihatkan replika kartu uang elektronik co branding Bank Mandiri - Citilink usai penandatanganan…

ABYOR HADIR DI HOSPITAL EXPO 2017

Marketing & Alliance Manager Abyor International, Ganjar Galuh Nugraha (kiri) bersama Tim Marketing Abyor International memberikan penjelasan kepada pengunjung Stand…