LG PREMIUM SERVICE

Presiden Direktur LG Electronic Indonesia Jae, Young Lee (dua kiri) bersama Service Director LG Electronic Service Indonesia Kim Chang Hwan (tengah) dan Founder of Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty yullianan Agung (dua kanan) berbincang disela perkenalan layanan purna jual LG “LG Premium Service” di Jakarta, Kamis (4/9). LG Premium Service merupakan layanan istimewa bagi pemilik produk LG kategori premium diantaranya kehadiran Home Doctor Service, Free Pass Service serta 24 Hours Immediate Solution. FOTO STIADI PAMUNGKAS

BERITA TERKAIT

Incar Kelas Premium, LG Luncurkan G7+ ThinQ

      NERACA   Jakarta - Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, LG, secara resmi memboyong jagoan terbarunya, LG G7+…

Pemerintah Jamin Harga Premium dan Solar Tak Naik - Harga Minyak Dunia Naik

  NERACA   Jakarta - Meskipun harga minyak dunia, termasuk harga minyak mentah atau Indonesia Crude Price (ICP) menunjukkan kecenderung…

Konsumsi Premium Di Jawa Madura dan Bali Turun 50%

    NERACA   Jakarta - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mencatat bahwa konsumsi bahan bakar minyak (BBM)…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

IPO MAHKOTA GROUP

Komisaris Independen PT Mahkota Group Tbk, Harry Kurniawan (kiri) berbincang dengan Direktur PT Mahkota Group Tbk, Fuad Halimoen (kedua kiri),…

PRESIDEN TINJAU PEMBANGUNAN RUNWAY 3 BANDARA SOETTA

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) dan Direktur Utama PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kanan)…

HALAL BIHALAL PEMPROV DKI JAKARTA

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kanan) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kiri) bersalaman dengan pegawai Pemprov DKI dan warga…