LG PREMIUM SERVICE

Presiden Direktur LG Electronic Indonesia Jae, Young Lee (dua kiri) bersama Service Director LG Electronic Service Indonesia Kim Chang Hwan (tengah) dan Founder of Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty yullianan Agung (dua kanan) berbincang disela perkenalan layanan purna jual LG “LG Premium Service” di Jakarta, Kamis (4/9). LG Premium Service merupakan layanan istimewa bagi pemilik produk LG kategori premium diantaranya kehadiran Home Doctor Service, Free Pass Service serta 24 Hours Immediate Solution. FOTO STIADI PAMUNGKAS

BERITA TERKAIT

Disnaker Jabar Akan Bentuk Migran Service Center

Disnaker Jabar Akan Bentuk Migran Service Center NERACA Cianjur - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dalam waktu…

Perusahaan Di Kawasan Industri Diminta Manfaatkan Tarif Premium Services PLN

    NERACA   Jakarta - Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI) Sanny Iskandar menyatakan harapannya agar perusahaan-perusahaan yang berada…

LG Sematkan Teknologi IoT dan Artificial Inteligence Di Produk Premium

  NERACA   Jakarta – PT LG Electronics Indonesia (LG) melengkapi seluruh perangkat elektronik rumah tangga premiumnya dengan keberadaan seri…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

FKDB Bantu BKKBN Selesaikan Persoalan Keluarga Pra Sejahtera

Jakarta, FORUM Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB akan membantu Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam rangka meningkatkan keluarga pra…

PERTUMBUHAN EKSPOR EMAS

Pedagang menata perhiasan emas yang dijual di Depok, Jawa Barat, Kamis (18/7/2019). BPS mencatat ekspor perhiasan dan permata produksi dalam…

PAMERAN OTOMOTIF GIIAS 2019

Pengunjung dan undangan memadati area pameran pada pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 tahun 2019 di…