LG PREMIUM SERVICE

Presiden Direktur LG Electronic Indonesia Jae, Young Lee (dua kiri) bersama Service Director LG Electronic Service Indonesia Kim Chang Hwan (tengah) dan Founder of Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty yullianan Agung (dua kanan) berbincang disela perkenalan layanan purna jual LG “LG Premium Service” di Jakarta, Kamis (4/9). LG Premium Service merupakan layanan istimewa bagi pemilik produk LG kategori premium diantaranya kehadiran Home Doctor Service, Free Pass Service serta 24 Hours Immediate Solution. FOTO STIADI PAMUNGKAS

BERITA TERKAIT

BBM Premium Masih Dibutuhkan

      NERACA   Jakarta - Pengamat energi Mamit Setiawan menilai bahan bakar minyak jenis Premium masih dibutuhkan khususnya…

Komitmen Pelayanan Lintasarta Menuai Hasil - Sabet Data Center Service Of The Year

NERACA Jakarta - Lintasarta meraih penghargaan dalam acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Awards untuk kategori  Data…

Sinar Mas Bangun Proyek Mixed Use Premium - Investasikan US$ 260 Juta

NERACA Jakarta - Kembangkan proyek properti mixed use premium di BSD City, Sinar Mas Land menggandeng perusahaan asal Jepang, Mitsubishi…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PRESIDEN BERTOLAK KE TURKI

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menko Polhukam Wiranto (ketiga kanan), Mensesneg Pratikno (kiri), Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kanan),…

PETANI TERDAMPAK BENCANA

Petani membawa bibit padi untuk ditanam di areal sawah Desa Nunuk, Lelea, Indramayu, Jawa Barat, Senin (11/12). Kementerian Pertanian akan…

SINERGI MANDIRI INHEALTH - OMNI HOSPITALS CIKARANG

Direktur Mandiri Inhealth Eddy Alfian (tengah) bersama Direktur Utama Omni Hospitals Cikarang Dr. Ridwan T. Lembong, MM, MMRS, MBA (kiri)…