Dekatkan Pelanggan, Direksi XL Turun Tangan

PT XL Axiata Tbk (XL), operator terbesar kedua di Indonesia, menyiapkan layanan khusus dan spesial dalam memperingati hari pelanggan nasional, 4 September 2014. Manajemen XL, termasuk Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, menemui langsung pelanggan di XL Center Ciputra, Jakarta. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (4/9).

Kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, saat ini perseroan telah memiliki lebih dari 62 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, “Tanpa pelanggan maka perusahaan ini tidak akan pernah ada. Karena itu, XL selalu berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan untuk dapat menghadirkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan,”ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya terus mengupayakan layanan yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan, tujuannya agar pelanggan benar benar bisa merasakan manfaat yang di tawarkan dari layanan perseroan. Disebutkan, hari pelanggan nasional ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Disebutkan, saat ini XL memiliki total 105 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan melalui layanan contact center 817, XL juga memiliki lebih dari 900 orang yang melayani pelanggan selama 24 jam. Hasil dari kerja keras team customer service XL juga telah membuahkan beberapa penghargaan antara lain Excellent Service Experience Award 2104, Frost & Sullivan - Indonesia Best Customer Experience 2014 & Best Customer Care Service.(bani)

BERITA TERKAIT

Satgas Temukan Harga Beras di Tangerang Turun

Satgas Temukan Harga Beras di Tangerang Turun NERACA Serang - Hasil monitoring Satuan Tugas (Satgas) Pangan Provinsi Banten di Kota…

Rasio Uang Palsu Diklaim Turun

NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) mengklaim rasio peredaran uang rupiah palsu hingga pekan ketiga Ramadhan, Mei 2018, telah…

Kuartal Satu, GMF Raih Dua Pelanggan Baru - Tingkatkan Pendapatan Non Afiliasi

NERACA Jakarta- Meskipun perolehan laba di kuartal pertama tahun 2018 turun dibandingkan priode yang sama tahun lalu, namun PT Garuda…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Metrodata Bagikan Dividen Rp 10 Persaham

NERACA Jakarta - Berkah mencatatkan pertumbuhan laba bersih 12,1% sepanjang tahun 2017 kemarin, mendorong PT Metrodata Electronic Tbk (MDTL) untuk…

Duta Pertiwi Bidik Laba Bersih Rp 6 Miliar

NERACA Jakarta – Membaiknya harga batu bara, menjadi alasan bagi PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk (DPNS) untuk mematok pertumbuhan bisnis…

Kapitalisasi Pasar di Bursa Tumbuh 0,24%

NERACA Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat indeks harga saham gabungan (IHSG) dalam sepekan menjelang libur panjang Idul…