Dekatkan Pelanggan, Direksi XL Turun Tangan

PT XL Axiata Tbk (XL), operator terbesar kedua di Indonesia, menyiapkan layanan khusus dan spesial dalam memperingati hari pelanggan nasional, 4 September 2014. Manajemen XL, termasuk Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, menemui langsung pelanggan di XL Center Ciputra, Jakarta. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (4/9).

Kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, saat ini perseroan telah memiliki lebih dari 62 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, “Tanpa pelanggan maka perusahaan ini tidak akan pernah ada. Karena itu, XL selalu berkomitmen untuk dapat memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan untuk dapat menghadirkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan,”ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya terus mengupayakan layanan yang mudah dan terjangkau bagi pelanggan, tujuannya agar pelanggan benar benar bisa merasakan manfaat yang di tawarkan dari layanan perseroan. Disebutkan, hari pelanggan nasional ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Disebutkan, saat ini XL memiliki total 105 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan melalui layanan contact center 817, XL juga memiliki lebih dari 900 orang yang melayani pelanggan selama 24 jam. Hasil dari kerja keras team customer service XL juga telah membuahkan beberapa penghargaan antara lain Excellent Service Experience Award 2104, Frost & Sullivan - Indonesia Best Customer Experience 2014 & Best Customer Care Service.(bani)

BERITA TERKAIT

Regulator Minta Pelanggan Listrik Tak Khawatir - TERKAIT RENCANA KEBIJAKAN GOLONGAN TARIF

NERACA Jakarta – Menteri ESDM Ignasius Jonan menjelaskan program penyederhanaan golongan pelanggan listrik PT PLN (Persero) belum dijalankan dan masih…

KABUPATEN SUKABUMI - 2018, PDAM TJM Targetkan 4.500 Pelanggan

KABUPATEN SUKABUMI 2018, PDAM TJM Targetkan 4.500 Pelanggan NERACA Sukabumi - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (PDAM TJM)…

TIKI Resmikan Station & Sales Counter Cabang Fatmawati - Lebih Dekat dengan Pelanggan

TIKI Resmikan Station & Sales Counter Cabang Fatmawati Lebih Dekat dengan Pelanggan Dengan bertambahnya station dan sales counter, diharapkan jaringan…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Edukasi Literasi Keuangan - Asuransi Simas Sambangi Siswa Bukittinggi

NERACA Jakarta - Asuransi Sinar Mas (Simas) melanjutkan literasi keuangan untuk mendukung kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka meningkatkan…

Bukalapak Sabet Tiga Piala Citra Pariwara

Bukalapak, pasar online terbesar di Indonesia berhasil memenangkan penghargaan Citra Pariwara 2017, salah satu penghargaan bergengsi bagi insan kreatif dan…

MNC Investama Bayar Utang US$ 215 Juta

Pangkas beban utang, PT MNC Investama Tbk (BHIT) berencana melunasi pinjaman berdenominasi dollar AS yang segera jatuh tempo. Perusahaan tercatat…