Tanggapan Bank BRI

Terkait pengaduan Bapak Yul pada tanggal 19 Agustus 2014 mengenai ” BRI Melawai Tolak Pembayaran BPJS” Sebagai tindak lanjut dari pengaduan tersebut, Customer Response Center BRI telah mengirimkan surat elektronik kepada Bapak Yul untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa pembayaran BPJS dapat dilayani di BRI KCP Melawai.

Demikian penjelasan kami, terima kasih.

Corporate Secretary PT BRI(Persero) Tbk

Budi Satria

BERITA TERKAIT

Bank Panin Tambah Porsi Saham Jadi 42,54% - Rights Issue Panin Dubai Syariah

NERACA Jakarta - Jelang rencana penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (PMHMETD) alias rights issue, PT Bank Panin…

BEI Bilang Delisting Butuh Proses Panjang - Sikapi Kasus Bank of India

NERACA Jakarta- PT Bank of India Indonesia Tbk (BSWD) tengah meminta PT Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk menghapus sahamnya (delisting)…

LABA BERSIH BANK BJB TUMBUH

Komisaris Utama Bank BJB Klemi Subiyantoro (ketiga kiri) berbincang dengan Direktur Utama Ahmad Irfan (kedua kiri), Direktur Komersial merangkap Direktur…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pungutan Liar di Rest Area

Masih ada pungutan liar di toilet rest area 57, padahal sudah jelas terpampang tulisan "toilet gratis", namun setiap saya berhenti…

Akses Jalan Stasiun Parung Panjang Rusak

Akses jalan dari Jl. Raya Parung Panjang menuju ke Stasiun Parung Panjang Kabupaten Bogor, mengalami Kerusakan, jalan berlubang dan hingga…

Saluran Air Kotor Penyebab Banjir

Keadaan saluran air kotor yang berada di lokasi Jalan Madya Kebantenan Semper Cakung Cilincing Jakarta Utara (arah TPU Semper Budi…