Tanggapan Bank BRI

Terkait pengaduan Bapak Yul pada tanggal 19 Agustus 2014 mengenai ” BRI Melawai Tolak Pembayaran BPJS” Sebagai tindak lanjut dari pengaduan tersebut, Customer Response Center BRI telah mengirimkan surat elektronik kepada Bapak Yul untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa pembayaran BPJS dapat dilayani di BRI KCP Melawai.

Demikian penjelasan kami, terima kasih.

Corporate Secretary PT BRI(Persero) Tbk

Budi Satria

BERITA TERKAIT

Bank BUMN Sosialisasi Aturan Relaksasi Nasabah Eksportir

  NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menyosialisasikan aturan relaksasi bagi…

BRI Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Lion Air

      NERACA   Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BRI) memfasilitasi pengelolaan keuangan Lion Air Group…

BRI DUKUNG ASIAN PARA GAMES 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kanan) bersama Direktur Konsumer Bank BRI Handayani (kedua kanan), Chief Executive Indonesia Asian Para…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kondisi Jalan di Citayam-Bojong Gede

Kondisi jalan raya penghubung antara Citayam (Depok) dengan Bojong Gede (Kab. Bogor), sangat memprihatinkan. Fisik jalan tersebut sudah tidak bisa…

Pintu Utara Stasiun Juanda Ditutup

Kami sebagai penumpang KRL sejak 10 tahun lalu, terus terang kecewa kebijakan pimpinan PT KAI yang menutup akses keluar di…

Speed Trap di Jalan Raya

Di sepanjang jalan raya Parung-Bogor dan sekitarnya tersebut banyak dibuat tanggul/speed trap yang  tidak ada rambu peringatan / pemberitahuan lainnya. Sped trap/tanggul…