Tanggapan Bank BRI

Terkait pengaduan Bapak Yul pada tanggal 19 Agustus 2014 mengenai ” BRI Melawai Tolak Pembayaran BPJS” Sebagai tindak lanjut dari pengaduan tersebut, Customer Response Center BRI telah mengirimkan surat elektronik kepada Bapak Yul untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa pembayaran BPJS dapat dilayani di BRI KCP Melawai.

Demikian penjelasan kami, terima kasih.

Corporate Secretary PT BRI(Persero) Tbk

Budi Satria

BERITA TERKAIT

Bank Dunia Beri Masukan Rencana Pembangunan

  NERACA   Jakarta - Presiden Joko Widodo mendapat masukan dari Bank Dunia terkait perencanaan pembangunan ekonomi Indonesia untuk lima…

SARAN BANK DUNIA KEPADA PRESIDEN JOKOWI - Pembangunan Infrastruktur Diminta Lanjut

Jakarta-Bank Dunia menyarankan pemerintah Indonesia melanjutkan pembangunan infrastruktur. Pasalnya, kondisi infrastruktur dalam negeri dinilai tertinggal dibanding negara berkembang lain secara…

BRI Siapkan Fasilitas Bank Notes untuk Jamaah Haji

  NERACA   Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjadi bank yang memfasilitasi Badan Pengelola Keuangan Haji…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Penumpang KRL Punya Hak Sama

Sebagai penumpang KRL CommuterLine menurut UU Perlindungan Konsumen, mempunyai hak yang sama dengan penumpang lainnya. Karena itu itu himbauan PT…

Isi Ulang KMT KRL Belum Modern

Ketika kami akan isi ulang kartu multi trip (KMT) KRL CommuterLine menggunakan kartu debet Brizzi atau e-Money, ternyata petugas loket…

Kecewa Pelayanan JNE

Pada Sabtu 22 Juni 2019 (pagi) rekan saya mengirimkan dokumen Kartu BPJS TK melalui jasa penghantaran kurir JNE (resi No:…