Honda Resmikan Dealer di Tangerang - Perluas Jaringan

NERACA

Honda memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan dealer Honda Union Tangerang di kota Tangerang. Honda Union Tangerang merupakan dealer resmi Honda yang ke-98 di Indonesia, dan ke-32 di wilayah Jabodetabek, juga merupakan dealer ke-3 dari PT Pro Union Indo Jaya.

Honda Union Tangerang beralamat lengkap di Jl. Hartono Raya, Kota Modern, Tangerang. Berdiri di atas lahan seluas 4.895 m2, Honda Union Tangerang memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Union Tangerang memiliki showroom seluas 526 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda Union Tangerang juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, dan Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Union Tangerang memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.063 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Union Tangerang juga memiliki area spare parts seluas 106 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tangerang.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor mengatakan, “Peningkatan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik daerah baru dan juga kota-kota besar. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk serta layanan purnajual Honda.”

“Honda Union Tangerang menambah jaringan dealer resmi Honda di daerah Jabodetabek. Harapan kami dengan diresmikannya Honda Union Tangerang, kebutuhan pelanggan Honda di kota Tangerang khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan servis,” tutur Jonfis Fandy, marketing & aftersales service director PT Honda Prospect Motor.

Honda Union Tangerang merupakan dealer resmi 3S ke-5 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor di tahun 2014 ini, setelah Honda Trio Raya (Palangkaraya, Kalimantan Tengah), Honda Naga Motor (Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat), Honda Megatama Kapuk (Kapuk, Jakarta Barat) dan Honda Sukun Malang (Malang, Jawa Timur).

Di kota Tangerang sendiri, sebelumnya Honda telah memiliki 5 jaringan dealer resmi Honda, yaitu Honda Bintaro, Honda Union Serpong, Honda Pondok Cabe, Honda Trimegah BSD, dan Honda Permata Serpong. Sampai dengan akhir tahun 2014, Honda mentargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru hingga 105 dealer di seluruh Indonesia.

BERITA TERKAIT

Tangerang Minta Pemprov Banten Revitalisasi Jalan Penyebab Kemacetan

Tangerang Minta Pemprov Banten Revitalisasi Jalan Penyebab Kemacetan  NERACA Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin mengusulkan agar Pemprov…

PII : Skema KPBU Mulai Banyak Diminati Investor - Resmikan SPAM Semarang Barat

        NERACA   Semarang - Proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM)…

Wali Kota Tangerang Harapkan KSP Terwujud

Wali Kota Tangerang Harapkan KSP Terwujud NERACA Jakarta - Wali Kota Tangerang, Banten, Arief Rachadiono Wismansyah mengharapkan Kebijakan Satu Peta…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Volkswagen Segera Mampu Produksi 15 Juta Mobil Listrik

Volkswagen mengumumkan akan memiliki kapasitas untuk membangun hingga 15 juta mobil listrik selama beberapa tahun ke depan, berdasarkan laporan Reuters…

All New Brio Sumbang 51 Persen Total Penjualan Honda

All New Honda Brio menjadi produk terlaris Honda pada November 2018 dengan penjualan mencapai 8.152 unit, atau 51% dari total…

Royal Enfield Buka Anak Perusahaan di Thailand

Produsen sepeda motor, Royal Enfield, akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan anak perusahaan di Thailand, menurut Kepala Bisnis Royal Enfield India…