Jalur Mudik Lewat Cianjur Kondisinya Layak Pakai

Senin, 22/08/2011

Pemerintah Kabupaten Cianjur terus melakukan sejumlah persiapan menjelang mudik lebaran tahun ini. Kondisi jalur mudik atau arus mudik yang lewat Cianjur seperti Jonggol dinilai masih layak. Hal tersebut dikemukakan Wakil Bupati Cianjur .Suranto. seusai mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 66 Tahun 2011, di Lapang Prawatasari Joglo.

Menurut Wakil Bupati, saat ini sejumlah persiapan yang dilakukan adalah dengan melakukan pengecekan ke sejumlah ruas jalur yang akan menjadi jalur mudik maupun balik bagi masyarakat, terutama jalur alternative di wilayah Jongol. Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan kelancaran arus mudik dan balik pada lebaran tahun ini, pihaknya telah menginstruksikan kepala dinas terkait untuk memperbaiki ruas jalan yang mengalami kerusakan dan saat ini masih dalam tahap perbaikan.

Wakil Bupati mengemukakan, berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan beberapa waktu lalu, jalur yang akan dilakukan beberapa waktu lalu, jalur yang akn digunakan dalam arus mudik dan balik kali ini, masih layak untuk dilalui para pengguna jalur.