Perkuat Segmen Ritel - Adira Insurance Gandeng Indosat

NERACA

Jakarta – Menyadari sektor ritel menjadi segmen pasar yang menjanjikan, PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance membidik segmen ritel dengan menggandeng perusahaan telekomunikasi PT Indosast Tbk (ISAT). Program pertama yang diusung Adira Insurance dan Indosat adalah program “Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat”. Program ini merupakan produk yang memberikan manfaat santunan jika pelanggan mengalami risiko meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan sebesar Rp10.000.000,00.

Kata Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance, program ini merupakan salah satu produk yang dapat memenuhi kebutuhan perlindungan bagi segmen ritel karena manfaatnya dirasakan langsung oleh setiap individual yang dalam hal ini adalah pelanggan Indosat yang mendaftar dalam program Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat tersebut,”Cara memperoleh perlindungan gratis ini sangat mudah. Pelanggan hanya mendaftarkan nomornya dalam program Dompetku Indosat dengan melakukan akses di *789# untuk memperoleh berbagai fasilitas dari Dompetku Indosat atau secara langsung menuju akses perlindungan dari Adira Insurance dengan menekan *789*1#,”ujarnya di Jakarta, kemarin.

Setelah itu, lanjutnya, pelanggan akan mengisi data singkat dan pelanggan akan langsung terlindungi selama 30 hari kedepan. Indosat Dompetku itu sendiri adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant atau toko ritel, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Program Dompetku Indosat ini mulai berlaku pada tanggal 15 Agustus 2014. Adapun usia tertanggung yang dapat dijamin dalam asuransi ini adalah 17 tahun sampai 55 tahun pada saat pembelian polis dan setiap tertanggung hanya dapat memiliki 1 polis asuransi,”Keuntungan lainnya dari produk ini adakah tidak adanya biaya administrasi sehingga pelanggan dapat memperoleh produk ini tanpa mengeluarkan biaya apapun dan untuk pembayaran klaim dapat diajukan dengan menghubungi Adira Care 500 456,”paparnya. (bani)

 

BERITA TERKAIT

Optimis Pertumbuhan Bisnis - SCNP Pacu Penjualan Alkes dan Perluas Kemitraan OEM

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnis lebih agresif lagi di tahun ini, PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk. (SCNP) akan…

Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45%

NERACA Jakarta -Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Astra Graphia Tbk. (ASGR) memutuskan untuk membagikaan dividen sebesar Rp34 per…

Sentimen Bursa Asia Bawa IHSG Ke Zona Hijau

NERACA Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (23/4) sore ditutup naik mengikuti penguatan…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Optimis Pertumbuhan Bisnis - SCNP Pacu Penjualan Alkes dan Perluas Kemitraan OEM

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnis lebih agresif lagi di tahun ini, PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk. (SCNP) akan…

Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45%

NERACA Jakarta -Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Astra Graphia Tbk. (ASGR) memutuskan untuk membagikaan dividen sebesar Rp34 per…

Sentimen Bursa Asia Bawa IHSG Ke Zona Hijau

NERACA Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (23/4) sore ditutup naik mengikuti penguatan…