Cityzen Indonesia Gelar Acara Silahturahmi Merah Putih 2014

NERACA

Tak mau melewatkan momen sesudah Lebaran dan juga hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, komunitas pemilik ataupun pengguna Honda City yang tergabung dalam Cityzen Indonesia menggelar acara yang bertajuk Silahturahmi Merah Putih 2014 di Bukit Halimun, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 16-17 Agustus 2014.

Media Relation Cityzen Indonesia, Luchito Sangsoko atau yang akrab disapa Chito menuturkan,konsep acara Silahturahmi Merah Putih 2014 ini merupakan gabungan antara acara halal bi halal sesudah Lebaran dan acara untuk memperingati HUT RI ke-69.

“Ini merupakan acara temu kangen para member Cityzen Indonesia, setelah sebelumnya merayakan hari Lebaran bersama keluarga, nah kali ini rekan-rekan Cityzen bersilahturahmi dengan member-member Cityzen untuk mempererat tali kekeluargaan sekaligus menumbuhkan rasa nasionalis para member dengan digelarnya upacara bendera bertepatan dengan HUT RI ke-69,” ungkap Chito di Bogor, Jawa Barat.

Acara yang diawali dengan konvoi kendaraan dari Rest Area Sentul, Bogor ini diikuti oleh para anggota Cityzen Indonesia dari beberapa chapter, yakni Jabodetabek, Banten dan Makassar sebanyak 71 mobil dengan jumlah peserta mencapai 94 orang yang terdiri dari anggota dan keluarga dari anggota Cityzen Indonesia.

Di hari pertama acara, Cityzen Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan, antara lain halal bi halal sesama member, pembacaan kesan dan pesan menjadi member Cityzen, pemutaran video kegiatan, sesi foto, akustik gitar, api unggun dan pesta kambing guling.

Tak hanya itu, di hari kedua pelaksanaan yang bertepatan dengan HUT RI ke-69 para member Cityzen Indonesia melaksanakan kegiatan upacara bendera yang dilanjutkan dengan lomba 17 Agustusan seperti tarik tambang didalam air, joget balon dan masih banyak lagi.

“Mudah-mudahan dengan acara yang dikemas secara menarik dan lucu ini selain bersilahturahmi, para member pun bisa mengekpresikan ide-ide kreatif mereka, selain itu juga dapat menjadi sarana member untuk saling tukar informasi seputaran otomotif khususnya Honda City,” ujar Chito.

BERITA TERKAIT

Genjot DPK, BTN Gelar Program “Super Untung Jaman Now”

      NERACA   Jakarta - Berhasil meraih pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 20,45% di atas rata-rata industri…

Indonesia Belum Miliki Cadangan BBM Nasional

      NERACA   Jakarta - Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) mengusulkan harus adanya pengadaan…

IPO SKY ENERGY INDONESIA

Direktur Utama PT Sky Energy Indonesia, Jackson Tandiono (ketiga kiri) berbincang dengan Direktur Independen Pui Siat Ha, Direktur Hengky Loa,…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

China Diprediksi Akan Lewati AS Sebagai Pasar Otomotif Terbesar

China diproyeksikan akan melewati Amerika Serikat (AS) sebagai pasar otomotif terbesar dunia pada 2022, menurut Chief Executive Officer Nissan Motor…