Bazar Ramadhan di Gedung Sate Diserbu Pengunjung

Jumat, 19/08/2011

Bazar Ramadhan 1432 H yang digelar di Halaman Utara dan Timur Gedung Sate, Jalan Diponegoro 22, Kota Bandung, diserbu pengunjung, Kamis (18/8). Ratusan pengunjung yang sebagian besar para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu, tampak tertarik dan langsung membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari.

“Ini habis beli baju batik, lumayan harganya diskon 50%,” kata Asep, salah seorang PNS di lingkungan Pemprov Jabar sambil memperlihatkan belanjaannya kepada jabarprov.go.id. Asep membeli baju batik dengan bandrol Rp 110.000 dan karena diskon 50%, Asep hanya membayar Rp 55.000 saja.

Selain tersedia aneka pakaian, baik pakaian untuk anak-anak maupun untuk orang tua, di Bazar Ramadhan yang digelar selama dua hari (18-19/8) dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 RI dan HUT ke-66 Provinsi Jabar itu, juga tersedia aneka kue kering dalam kemasan topless dan plastik, beras, minyak goreng, terigu, kitab, CD dan VCD tentang bacaan dan terjemahan Al-Qur’an, tasbih, kain sarung dan aneka kosmetik.