Saya merasa kecewa dengan after sales handphone Cyrus. Dimana handphone yang baru saya gunakan selama tiga bulan tersebut tak bisa membaca SIM card.
Cyrus Chat itu saya bawa ke service center Cyrus Mal Ambassador pada tanggal 21 April 2014 dan dijanjikan untuk perbaikannya paling lama 14 hari kerja.
Akan tetapi sampai dengan surat ini saya tuliskan, perbaikan masih belum selesai. Saya sudah berulangkali menghubungi service centre, namun tak mendapat kejelasan sampai kapan perbaikan akan selesai.
Teddy
kepsecus@gmail.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…